Inilah Smartphone Terbaik Dalam Acara MWC 2014

0
12687
Inilah Smartphone Terbaik Dalam Acara MWC 2014

OKETEKNO.COM | Acara MWC 2014 di Barcelona telah berakhir. Ajang dimana para produsen gadget terkenal dunia ini melahirkan beberapa gadget terbaru andalan tiap produsen. Event tahunan ini merupakan momen penting bagi produsen maupun konsumen gadget, karena ajang ini selalu melahirkan gadget baru dengan kecanggihan yang mereka miliki yang membuat mata para penggila gadget menjadi terkagum-kagum.

Inilah Smartphone Terbaik Dalam Acara MWC 2014Tidak seperti edisi tahun lalu yang meninggalkan sedikit ketidakpuasan bagi konsumen, kali ini para produsen smartphone berusaha memuaskan konsumen berkaca pada tahun lalu. Sebelum kita berpisah dengan acara yang berlangsung di Barcelona ini, mari kita lihat kembali smartphone terbaik andalan tiap produsen.

Samsung

Inilah Smartphone Terbaik Dalam Acara MWC 2014

Samsung membawa gadget terbaru mereka yaitu generasi penerus Galaxy S yang sudah menjadi bahan perbincangan oleh penggila gadget beberapa bulan lalu. Samsung Galaxy S5 akhirnya diluncurkan dengan peningkatan spesifikasi yang lebih bagus dari Galaxy S4, yaitu tahan air, sensor kamera yang lebih besar dengan video 4K

Sony

Salah satu pabrikan gadget terbesar dunia ini tidak mau kalah dengan produk terbaru lainnya. Sony meluncurkan Sony Xperia Z2 yang dibuat dengan spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya. Dengan layar yang lebih besar (0.2 inchi) dan lebih ringan, serta dapat membuat video kualitas 4K. Sony juga meluncurkan Sony Xperia Z2 Tablet LTE.

Nokia

Nokia memberikan kejutan dengan memamerkan tiga smartphone Android terbaru mereka dalam acara ini, Nokia X, Nokia +, dan Nokia XL. Smartphone Android yang pertama kali dibuat Nokia ini diharapkan mampu bersaing dengan smartphone Android lain di pasar gadget dunia. Tidak hanya itu saja, kali ini Nokia juga menjalin kerja sama dengan Microsoft. Selain tiga gadget itu, Nokia juga meluncurkan Nokia 220 dan Nokia Asha 230.

LG

LG tidak mau kalah dengan produsen lain dengan meluncurkan LG G Pro 2 dan LG G2 mini. LG G Pro 2 ini dibuat sebagai pesaing Galaxy Note 3 di pasaran phablet. Sedangkan LG G2 mini yang memiliki ukuran lebih kecil dari G Pro 2 memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan smartphone lain.

HTC

Inilah Smartphone Terbaik Dalam Acara MWC 2014

HTC ikut acara tahunan ini dengan meluncurkan HTC Desire 816, namun HTC memaparkan gadget mereka ini tidak secara detail. HTC memaparkan spesifikasi yang lebih baik dari gadget sebelumnya dan itupun juga tanpa harga resmi. Untuk lebih jelas spesifikasinya, lihat spesifikasi HTC Desire 816.

Huawei

Huawei membawa Huawei Ascend G6 dan Huawei MediaPad X1. Kali ini untuk pesaing Nexus 7, Huawei mengandalkan Huawei MediaPad X1 dengan dibekali jaringan LTE. Perusahaan ini juga menunjukkan innovative wearable, TalkBand B1, ini adalah headset Bluetooth.

Lenovo

Lenovo meluncurkan Lenovo S850 smartphone dan tablet Lenovo Yoga +. Lenovo S850 memiliki layar 5 inchi dengan kamera utama 13MP dengan casing plastik yang terlihat seperti kaca. Untuk tablet Lenovo Yoga +, ini dibekali dengan kamera yang lebih besar dari sebelumnya, yaitu 1920 x 1200 piksel.

Acer

Acer membawa Acer Liquid E3 dan Acer Liquid Z4, selain itu Acer juga menjelaskan bahwa generasi Acer Liquid S akan segera keluar.

ZTE

ZTE memamerkan genereasi kedua tablet Grand Memo II dengan jaringan LTE. Tidak hanya itu, ZTE juga meluncurkan ZTE Open II dan ZTE Open C.

Alcatel

Alcatel tidak mau ketinggalan dengan meluncurkan Alcatel One Touch Idol 2 S, Alcatel One Touch Idol 2 Mini, dan Alcatel One Touch Idol 2 Mini S.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here