Bocor Melalui Twitter, Berikut Fitur dan Spesifikasi Andalan HTC U11 Plus

0
533
HTC U11 Plus
Copyright ©youtube/oketekno

Bocor Melalui Twitter, Berikut Fitur dan Spesifikasi Andalan HTC U11 Plus

Oketekno.com – Dalam waktu dekat perusahaan Smartphone HTC akan meluncurkan perangkat terbaru yang bernama HTC U11 Plus, beberapa bocoran mengenai komponen yang akan dibekalkan pada perangkat yang satu ini juga sudah muncul di beberapa situs media.

Beberapa waktu yang lalu juga ada sebuah informasi menarik jika perusahaan asal Taiwan tersebut akan meluncurkan perangkat terbarunya itu pada tanggal 2 November 2017 mendatang. Akan tetapi bocoran tersebut masih belum mendapatkan konfirmasi secara pasti dari perusahaan HTC.

Baca Yuk: Undangan Telah Disebar, Berikut Tanggal Peluncuran HTC U11 Plus

Nah, baru-baru ini ada sebuah bocoran terbaru yang diungkapkan sendiri secara langsung di akun twitter resminya oleh Evan Blass, ia menyebutkan jika HTC U11 Plus ini nantinya akan dibekali dengan sertifikat IP68 layaknya yang telah dibekalkan pada Sony Xperia XZ1 Compact sehingga dapat bertahan dikedalaman air mencapai 1.5 meter selama 30 menit.

Twitter Evan HTC U11 Plus
Crop by: Oketekno

Tidak hanya itu saja karena Evan juga mengungkapkan komponen apa saja yang akan ditanamkan pada HTC U11 Plus ini, ia menuliskan jika Smartphone terbaru dari HTC ini nantinya akan hadir dengan Edge Sense, Boom Sound dan juga dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3.930mAh yang mana sudah dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0 juga.

Simak Nih: Varian Baru HTC U11 yang Muncul di GFXBench

Untuk kebutuhan fotography, HTC U11 Plus ini dibekali dengan teknologi sensor kamera utama sebesar 12Mp dengan aperture f/1.7 yang mana sudah dilengkapi dengan dual-LED Flash berkualitas. Sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan ialah sebesar 8Mp saja.

Pada bagian layarnya pihak HTC mengandalkan teknologi panel layar LCD sebesar 6 inch dengan resolusi 1.440 x 2.880 piksel dengan aspek ratio sebesar 18:9 dan menerapkan konsep desain Bezel-less juga layaknya Smartphone flangship lainnya seperti Galaxy Note 8, iPhone X, Mi Mix 2, Vivo V7+, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sektor performa dari HTC U11 Plus ini nantinya akan didukung dengan teknologi Chip Qualcomm Snapdragon 835 yang mana akan hadir dalam 2 varian internal RAM dan ROM, varian satu akan hadir dengan internal RAM sebesar 4Gb dengan kapasitas penyimpanan seluas 64Gb, sedangkan yang lainnya akan dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 6Gb dan ROM 128Gb yang mana masih dapat diperluas lagi menggunakan MicroSD.

baca juga: daftar harga smartphone htc terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here