Inilah Upaya Dari Apple Untuk Meningkatkan Penjualan Duo iPhone 8

0
1226
iPhone 8 Plus
Copyright ©twitter Edited by: oketekno

Inilah Upaya Dari Apple Untuk Meningkatkan Penjualan Duo iPhone 8

Oketekno.com – Ketiga Smartphone terbaru besutan Apple yang telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu masih menjadi perbincangan hangat para warganet, hal ini lantaran beberapa masalah dan juga kendala menyertai perjalanan dari Smartphone iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X ini.

Yang cukup tragis adalah deretan permasalahan yang dialami oleh iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang mana telah diluncurkan secara resmi ke pasaran, mulai dari baterai membengkak, speaker kurang nyaman, hingga tingkat penjualan dan peminatnya yang terbilang sangat kecil.

Baca Nih: Fast Charging iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Hoax?

Akan tetapi satu per satu permasalahan tersebut telah diatasi oleh pihak Apple, dan sebuah informasi terkini dari perusahaan asal Amerika ini ialah pihaknya saat ini tengah berupaya menyelesaikan permasalahan hambatan penjualan dari Smartphone iPhone 8 dan iPhone 8 Plus besutannya itu.

iPhone 7 Stopped production
Copyright ©apple

Untuk mengatasi permasalahan tersebut perusahaan Apple diam-diam menghentikan proses produksi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan varian internal ROM sebesar 256GB, informasi ini juga telah dikonfirmasi secara pasti benar adanya dari salah satu layanan pelanggan resmi dari Apple. Hal ini diperkuat lagi dengan seluruh toko online yang hanya menawarkan Smartphone iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan varian internal ROM sebesar 32 dan 128GB saja.

Ketahui Yuk: Cara Membuat Smartphone Android Menyapa Nama Kita Layaknya Jarvis

Suatu dugaan terbesar mengenai penghentian dari produksi kedua Smartphone tersebut yakni untuk memacu penjualan dari iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang mana semua perangkat tersebut juga memiliki varian internal ROM 256GB juga. Selain itu perangkat special dari Apple yang bernama iPhone X juga memiliki varian internal yang sama.

Hal ini cukup berbeda dengan pernyataan beberapa analis dan pengamat bisni Smartphone, mereka berpendapat jika rendahnya tingkat penjualan dari iPhone 8 dan iPhone 8 Plus ini dikarenakan oleh para pelanggan yang terlalu lama untuk ketersediaan iPhone X sehingga keputusan para konsumen belum dapat diambil apakah mau memiliki iPhone 8 atau yang lainnya.

baca juga: daftar harga smartphone iphone terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here