Siap Diluncurkan, Berikut Spesifikasi Duo Smartphone Terbaru Vivo

0
1155
vivo Y66iA
Copyright ©rancahpost

Siap Diluncurkan, Berikut Spesifikasi Duo Smartphone Terbaru Vivo

Oketekno.com – Setelah meluncurkan Smartphone selfie dengan konsep Bezel-Less nampaknya kurang memuaskan pihak Vivo, hal ini dikarenakan perusahaan tersebut dikabarkan juga akan meriliskan duo perangkat terbarunya lagi yang mana telah mendapatkan sertifikasi dari TENAA beberapa waktu yang lalu.

Duo Smartphone yang akan resmi diluncurkan ini diantaranya yakni Vivo Y66i A dan Y75 A, untuk spesifikasi yang akan dibekalkan pada kedua perangkat ini masih terbilang sama jika dibandingkan dengan para pendahulunya dan Smartphone terbaru besutan Vivo ini dikabarkan juga akan menyasak kalangan kelas menengah.

Ketahui Nih: Inilah Fitur Timline Kedua Facebook yang Jarang Diketahui Penggunanya, Apa?

Usungan layar yang tersematkan pada Vivo Y66i A ini yakni seluas 5.5 inch yang mana mampu menampilkan resolusi HD sebesar 1.280 x 720 piksel sehingga pengoperasian untuk game dan nonton video akan terasa lebih nyaman di mata.

Duo Vivo Smartphone
Copyright ©GizmoChina

Sedangkan untuk dapur pacu dari Smartphone ini telah didukung dengan teknologi Chip Processor Quad-Core dan menghasilkan clockspeed sebesar 1.4GHz serta diberikan dukungan kapasitas internal RAM sebesar 3GB. Kapasitas penyimpanan yang dibekalkan yakni sebesar 32GB dan masih dapat diperluas lagi menggunakan MicroSD.

Sistem operasi yang akan dijalankan pada Vivo Y66i A ini ialah Android V7.1.2 Nougat. Teknologi kamera yang tersemat juga cukup berkualitas, pada bagian belakangnya tersemat sensor kamera sebesar 8Mp, sedangkan pada bagian depannya dibekali dengan sensor kamera sebesar 5Mp. Untuk pilihan warna yang ditawarkan hanya 1 saja yakni Rose Gold.

Simak Yuk: Cara Mengendalikan Smartphone Hanya dengan SMS, Tak Perlu Internet!

Sedangkan untuk Smartphone Vivo Y75A akan dibekali dengan layar seluas 5.7 inch 1.440 x 720 piksel dengan menerapkan konsep full-screen. Lalu untuk performanya Smartphone yang satu ini disokong dengan teknologi Chip Processor Quad-Core 2.0 GHz yang masih belum diketahui namanya.

Dan untuk mendukung kinerjanya, Smartphone ini juga dibekali dengan kapasitas internal RAM sebesar 3GB dan kapasitas penyimpanan internal seluas 32GB yang mana masih dapat diperluas lagi menggunakan MicroSD. Teknologi kamera yang tersematkan juga cukup berkualitas yakni sensor kamera utama sebesar 8Mp yang diinterpolasi hingga 13Mp.

Sedangkan untuk kebutuhan selfie, sang pengguna dapat menggunakan sensor kamera sebesar 5Mp dari Vivo Y75A ini yang mana dapat diinterpolasi hingga 16Mp dan akan dihadirkan dalam varian warna Gold saja. Bagaimana, apakah kalian tertarik? Tunggu saja peluncuran resminya beberapa pekan kedepan di China.

baca juga: daftar harga smartphone vivo terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here