Sebagian Pengguna Keluhkan Ada Masalah di Bagian Layar Google Pixel 2 XL, Kenapa?

0
1093
Google Pixel 2 XL
Copyright ©GSMArena

Sebagian Pengguna Keluhkan Ada Masalah di Bagian Layar Google Pixel 2 XL, Kenapa?

Oketekno.com – Smartphone terbaru besutan Google yang bernama Pixel 2 dan Pixel 2 XL baru saja dilncurkan ke pasaran beberapa waktu yang lalu dengan membawa sejumlah spesifikasi gahar dan juga fitur andalan yang siap bersaing ketat dengan beberapa Smartphone lainnya seperti Galaxy Note 8, iPhone 8, Mi Mix 2, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Akan tetapi belum genap sebulan lamanya beredar di pasaran perangkat ini telah mendapatkan keluhan dari para penggunanya, mereka menyatakan jika Smartphone Google Pixel 2 XL miliknya itu timbul permasalahan yang cukup serius pada bagian layarnya dan untuk permasalahan seperti itu biasanya disebut dengan ‘burn-in screen’.

Ketahui Nih: Menjelajahi Planet Mars Hanya dengan PC Maupun Gadget, Berikut Caranya!

Beberapa pengguna dari perangkat Google Pixel 2 XL ini melaporkan jika sebagian grafis dari perangkat miliknya itu ada yang terlihat aneh, bahkan setelah dimundurkan dari area tersebut malah berpindah ke aplikasi lain yang tidak sesuai dengan kehendak penggunanya.

rumor Google Pixel XL 2
Copyright ©Deccan Chronicle

Sebagian besar permasalahan yang terjadi ini sepertinya berasal dari cacat yang berada di sekitar panel navigasi. Dan untungnya permasalahan yang terjadi pada Google Pixel 2 Xl ini tidak terjadi pada seluruh pengguna perangkat tersebut, akan tetapi para pengguna yang mengalami permasalahan tersebut masih belum dapat meyakini apa penyebabnya.

Simak Yuk: Google Punya Page Khusus Instant Apps di Play Store ?

Untuk kemunculan permasalahan Burn In Screen ini memang tidak nampak setiap saat, dan kelihatannya permasalahan tersebut hanya berdampak pada sekitar garis besar tombol navigasi dari perangkat Google Pixel 2 XL, bukan di seluruh bagian tombol tersebut.

Permasalahan Burn-in screen ini sebenarnya hanya terjadi setelah beberapa jam penggunaan, akan tetapi kemunculan tersebut sangat sering sekali bahkan hampir setiap hari. Untuk perangkat yang mengalami permasalahan tersebut hanya sejumlah kecil saja dari seluruh Smartphone Google Pixel 2 XL, hal ini hampir sama dengan permasalahan menggembungnya baterai iPhone 8 Plus beberapa waktu yang lalu.

Sayangnya hingga saat ini permasalahan Burn-In Screen yang dialami oleh perangkat Pixel 2 XL ini masih belum mendapatkan solusi terbaik dari pihak Google, so kita nantikan saja beberapa waktu kedepan bagaimana solusi yang diberikan oleh perusahaan asal Amerika itu untuk para konsumennya.

baca juga: harga dan spesifikasi lengkap google pixel 2 xl

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here