Wah, Smartphone Empat Kamera Tangguh Tengah Digarap Vendor Lokal Ini Lho!

0
1267
Smartphone empat kamera Luna G8
Copyright ©Luna

Smartphone Empat Kamera Tangguh Disiapkan Vendor Lokal Ini!

OKETEKNO.COMSmartphone empat kamera saat ini tengah menjadi trend baik dipasar lokal Indonesia maupun di pasar global. Hadirnya kamera ganda pada sisi depan dan belakang smartphone memang memberikan pengalaman fotografi yang lebih menjanjikan. Hal ini nampaknya juga dirasakan vendor lokal Luna yang merupakan brand merk hasil kerjasama Evercoss dan Foxconn. Tak ingin ketinggalan dengan vendor lain, Luna akan hadirkan smartphone empat kamera yang siap menggebrak pasaran Indonesia.

Pabrikan smartphone Luna akan membekali ponsel ini dengan dua kamera depan yang masing-masing beresolusi 20 MP dan 8 MP siap menghasilkan pengalaman selfie yang lebih mumpuni. Apalagi hasil jepretannya juga lebih jernih dan tajam dimana didukung pula dengan mode wide angle untuk aktivitas group selfie. Smartphone empat kamera Luna ini siap memberikan hasil foto tajam dan detail.

Baca Juga Harga Huawei Nova 2i dan Spesifikasi, Smartphone Fullview 4 Kamera Bertenaga

Hanya saja hingga saat ini pihak Luna belum membeberkan berapa resolusi pada dua kamera belakang perangkat kolaborasi Evercoss dan Foxconn tersebut. Smartphone empat kamera yang dikabarkan akan dilabeli nama Luna G8 tersebut kabarnya juga akan didukung fitur Face Unlock yang memungkinkan pengguna membuka kunci layar ponsel dengan cara memindai wajah pemiliknya.

Smartphone empat kamera Luna G8
Copyright ©Luna

Usut punya usut, smartphone dual kamera depan dan belakang dari Luna ini juga akan dihadirkan dengan bentang layar luas berkonsep fullview display. Dengan hadirnya layar hampir tanpa bezel tepi dalam rasio 18:9 diharapkan akan membuat pengguanya lebih nyaman dalam mengoperasikan smartphone dan memberikan pengalaman menyenangkan ala smartphone kelas atas.

Spesifikasi smartphone empat kamera Luna ini juga akan dipersenjatai oleh processor Octa-core dalam top speed 2.6 GHz yang terbilang handal dan tangguh. Apalagi untuk pemrosesan dan multitasking telah ditanamkan RAM 4 GB sehingga mampu memproses aplikasi dan game berat sekaligus tanpa lag berarti.

Baca Juga Harga ZTE Nubia Z17s dan Spesifikasi, Android Monster dengan 4 Kamera RAM 8GB

Sebelumnya vendor Luna sendiri telah sukses meluncurkan dua varian smartphone pada kuartal pertama dan kedua 2017 bertajuk Luna G dan Luna V Gold. Untuk smartphone empat kamera Luna ini sendiri kabarnya akan menggebrak pasaran pada akhir tahun 2017. Harga Luna G8 terbaru akan dilepas Rp 4 jutaan per unitnya. So, bagi anda yang mengidamkan smartphone empat kamera murah, nantikan saja perilisan resmi ponsel Luna G8 di Indonesia yah.

Baca Juga Huawei Siap Luncurkan Smartphone 4 Kamera ke Indonesia, Smartphone Apa ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here