Kini Transfer Uang Lewat Facebook Messenger Lebih Mudah dan Nyaman

0
730
facebook payment
Copyright ©PCWorld

Kini Transfer Uang Lewat Facebook Messenger Lebih Mudah dan Nyaman

Oketekno.comFacebook saat ini memang masih merajai dunia Sosial Media. Bagaimana tidak, perusahaan tersebut semakin lama semakin memperluas area penyebaran layanannya ini, terlebih lagi beberapa aplikasi lainnya seperti WhatsApp, Instagram, dan beberapa lagi yang lainnya saat ini telah berada di tangan kuasa Facebook.

Baru-baru ini ada sebuah kabar menarik yang menyatakan jika sang pengguna layanan Facebook dalam waktu dekat bisa saling mengirimkan uang melalui salah satu layanan chat-nya yakni Facebook Messenger. Untuk memperlancar rencananya ini pihak Facebook menjalin kerjasama dengan situs payment ternama yakni Paypal.

Ketahui Nih: Fitur Timline Kedua Facebook yang Jarang Diketahui Penggunanya, Apa?

Sistem pembayaran ini sebenarnya sudah dapat dilakukan melalui Facebook Messenger, akan tetapi untuk metode pembayarannya sang pengguna hanya bisa menggunakan kartu debit maupun kredit saja. Dan kali ini perusahaan raksasa sosial media ini telah memperluas dan mempermudah lagi dengan cara menghadirkan sistem pembayaran baru yakni Paypal.

facebook payment
Copyright ©PCWorld

Untuk cara penggunaannya ini juga cukup mudah, kita tinggal masuk ke aplikasi Facebook Messenger, setelah itu kita tap tombol plus yang berwarna biru dan kemudian klik tombol payment yang berwarna biru.

Simak Yuk: 3 Cara Ampuh Mempercepat Smartphone Tanpa Root

Setelah itu kalian langsung akan diberikan 2 pilihan, kemudian kita pilih paypal saja, dengan begini akun paypal yang kalian miliki secara otomatis akan langsung terhubung dengan akun messenger kalian. Sayangnya untuk metode pembayaran ini masih hanya sebatas sang pengguna layanan facebook yang berada di Amerika saja, sedangkan untuk wilayah Indonesia masih belum dapat diketahui secara pasti kapan bisa melakukan metode pembayaran tersebut.

Selain itu, untuk saat ini sistem pembayaran melalui facebook messenger ini hanya bisa dilakukan pada perangkat Smartphone dengan Sistem Operasi iOS saja, sedangkan untuk perangkat yang dijalankan menggunakan OS Android akan menyusul beberapa pekan kemudian. So kita nantikan saja kabar selanjutnya.

baca juga: Menjelajahi Planet Mars Hanya dengan PC Maupun Gadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here