Bocoran Spesifikasi HTC U11 Plus Dukung Sertifikat IP68+ Kamera 12MP

0
483
rumor HTC U11 Plus
Copyright ©GSMArena

Harga HTC U11 Plus Terbaru

Oketekno.com – HTC merupakan produsen yang akan bersaing dengan produsen lainnya. Dimana, mereka telah meriliskan produk terbaru bernama HTC U11 Plus. Sayang sekali saat ini masih diketahui bocoran spesifikasi yang telah dimiliki dalam smartphone ini. Ponsel ini juga dilengkapi dengan beragam komponen unggulan yang akan bersaing dengan Samsung, Oppo, Vivo, Huawei, Xiaomi dan lain sebagainya,

Smartphone HTC U11 Plus diketahui memiliki kelengkapan dengan adanya sebuah jaringan, memori, kamera, platform, dan fitur lainnya. Dalam ponsel ini juga akan menyuguhkan hal yang belum pernah dibekalkan dalam ponsel HTC lainnya.

Baca Juga Varian Baru HTC U11 Muncul di GFXBench dengan Layar 6 Inch, U11 Plus?

Bocoran Spesifikasi HTC U11 Plus

Spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone ini menggunakan dukungan yang lebih optimal dalam komunikasi. Dimana, ponsel menerapkan koneksi hingga 4G LTE dan menerapkan dukungan kecepatan super cepat yaitu Cat16 1024/75 Mbps. Dimensi yang diterapkan dalam ponsel ini cukup standar dengan dukungan 154 x 76 x 9.2 mm dan dilengkapi dengan 170 gram yang lebih optimal.

rumor HTC U11 Plus
Copyright ©GSMArena

Build juga menerapkan dukungan Front/back glass & aluminum frame yang lebih optimal. Slot SIM yang diterapkan dalam ponsel ini mendukung adanya Single SIM berukuran Nano-SIM atau Hybrid Dual SIM berukuran nano-SIM yang lebih kecil dibandingkan Micro-SIM. Selain itu, dalam ponsel HTC U11 Plus juga dilengkapi dengan sertifikat IP68 yang lebih sempurna.

HTC U11 Plus memiliki tipe layar Super LCD5 serta menerapkan layar sentuh penuh dan didukung dengan 16 juta warna yang lebih maksimal. Ukuran layar dalam ponsel ini juga menerapkan 6 inchi serta memberikan rasio layar ke body dengan persentase 79.1% yang lebih sempurna tersebut.

Baca Juga Harga HTC U11 Terbaru Oktober 2017 dan Spesifikasi Kamera Selfie 16MP+Sertifikat IP67

Resolusi layar dalam produk ini dilengkapi dengan ukuran 1440 x 2880 pixel dan menggunakan rasio 18:9 serta memiliki kelengkapan dengan kerapatan layar 538 ppi pixel yang lebih sempurna. HTC U11 Plus memiliki pelindung layar dengan dukungan Corning Gorilla Glass 5 dan menerapkan HTC Sense UI yang lebih optimal tersebut.

Sistem operasi yang diterapkan dalam ponsel ini dilengkapi dengan adanya Android versi 8.0 Oreo dan menggunakan pelengkap lainnya yaitu chipset Snapdragon 835 terbaru dari qualcomm. Selain itu juga akan menerapkan prosesor berkekuatan Octa Core dan memiliki kecepatan 4×2.45GHz kryo & 4×1.9 GHz Kryo yang lebih optimal serta menggunakan kecepatan 8MP, 1080p yang lebih sempurna.

Ponsel HTC ini dilengkapi dengan adanya memori internal berkapasitas 128GB, 6GB RAM atau 64GB, 4GB RAM yang lebih sempurna. Smartphone ini juga dilengkapi dengan maksimal kapasitas eksternal dengan dukungan MicroSD 256GB dan juga bisa menggunakan SIM 2 untuk versi dual SIM.

Baca Juga Tips Maksimalkan Fungsi Google Play Store

Lebih unggulnya lagi bahwa ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 12MP dan kamera depan menunjukkan dukungan resoluisi 8MP. Fitur yang diterapkan dalam ponsel ini menggunakan dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, USB, Fingerprint, Fast battery charging. Untuk kapasitas daya tampung baterai menggunakan Non-removable Li-Ion 3930 mAh yang lebih optimal. Sayang sekali harga ponsel HTC U11 Plus belum diketahui kepastian harganya, tunggu saja peluncurannya dimulai.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here