HTC U11 Life Akan Dirilis Tanggal 2 November Mendatang, Bukan U11 Plus?

0
529
HTC U11 Life
Copyright ©knowyourmobile

HTC U11 Life Akan Dirilis Tanggal 2 November Mendatang, Bukan U11 Plus?

Oketekno.com – Akhir-akhir ini informasi mengenai Smartphone terbaru dari HTC yang bernama U11 Plus telah beredar luas di beberapa media, dan yang paling menariknya yakni tanggal peluncuran Smartphone terbaru tersebut yang mana akan digelar pada tanggal 2 November 2017 mendatang.

Namun baru-baru ini pihak HTC telah memberikan konfirmasi secara resmi jika tanggal 2 November tersebut tidak ada yang namanya HTC U11 Plus karena yang diluncurkan hanya U11 Life saja. Untuk informasi tersebut telah diunggah pada situs sosial media Twitter oleh Evan Blass dengan nama akun @Evleaks.

Simak Nih: Fitur dan Spesifikasi HTC U11 Plus yang Bocor di Twitter

Ia memeberikan informasi jika Smartphone HTC U11 Life saja yang akan diumumkan, jadi bagi kalian yang sudah lama untuk menanti perangkat U11 Plus harus bersabar lebih lama lagi karena masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai peluncurannya tersebut.

HTC U11 Life
Copyright ©knowyourmobile

Untuk Smartphone HTC U11 Life ini sendiri merupakan perangkat yang diciptakan untuk menyasak kalangan kelas menengah yang mana akan bersaing ketat juga dengan Xiaomi Mi A1 karena juga menggunakan program Android One.

Program Android One ini telah bergeser dari kelas menengah kebawah menjadi kelas menengah, dan untuk kalangan kebawahnya dinamakan Android Go yang mana bisa diaplikasikan pada perangkat yang hanya memiliki kapasitas RAM 1GB.

Ketahui Yuk: Siap Diluncurkan, Berikut Spesifikasi Duo Smartphone Terbaru Vivo

Smartphone HTC U11 Life ini nantinya akan menjadi perangkat Android One pertama yang akan mengusung sistem operasi Android 8.0 Oreo. Usungan layar yang tersematkan pada perangkat terbaru dari HTC ini ialah seluas 5.2 inch dengan tampilan FHD dan dilengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 3Gb serta kapasitas penyimpanan 32GB.

Teknologi chip yang digunakan yakni Qualcomm Snapdragon 630 dan didukung dengan daya baterai sebesar 2.600mAh. Lalu pada sektor fotography, HTC U11 Life ini telah dilengkapi dengan kamera utama sebesar 16Mp dan kamera selfie 16Mp juga yang mana mampu untuk merekam video dengan kualitas 4K layaknya Nokia 8.

Fitur lainnya seperti IP67 yang tahan terhadap tekanan air sedalam 1 meter selama 30 menit, NFC, Bluetooth, dan edge sense juga disematkan pada HTC U11 Life. Kita nantikan saja fitur apalagi yang akan dibawanya pada tanggal 2 November 2017 mendatang.

baca juga: daftar harga smartphone htc terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here