iPhone X Tidak Diperlakukan Special di Apple Store, Kenapa?

0
533
Apple Store
Copyright ©BGR

iPhone X Tidak Diperlakukan Special di Apple Store, Kenapa?

Oketekno.com – Di bulan September lalu perusahaan Apple telah meluncurkan 3 perangkat Smartphone iPhone terbaru, diantaranya yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan juga iPhone X yang mana merupakan perangkat paling special selama ini.

Dengan begini kemungkinan besar banyak yang beranggapan jika Smartphone iPhone X ini juga akan mendapatkan perlakuan yang special ketika penjualannya nanti di Apple Store. Akan tetapi kenyataan berkata lain karena pihak Apple sendiri telah memberikan pernyataan jika perangkat tersebut akan mendapatkan perlakuan yang sama dengan Smartphone lainnya.

Ketahui Nih: Lolos TKDN, Duo iPhone 8 dan iPhone X Siap Masuk Indonesia?

Untuk para konsumen yang ingin membeli Smartphone iPhone di Apple Store tidak perlu khawatir adanya bentuk promosi yang memaksa untuk memilih iPhone X yang merupakan perangkat termahal jika dibandingkan dengan Smartphone Apple lainnya.

iPhone X
Crop form Apple by: oketekno

Kepala Ritel Apple yang bernama Angela Ahrendts memberikan sebuah pernyataan kepada jaringan bisinis CBNC jika pihaknya tidak akan mengutamakan penjualan iPhone X kepada para cutomer melalui Apple Store milik kami.

Simak Yuk: Benarkah iPhone X Bakal Dikalahkan Galaxy S9?

Ia juga memberikan penjelasan jika toko Fisik Apple ini akan membuat rekomendasi tergantung pada para konsumen yang ingin membeli Smartphone iPhone. Beda halnya dengan penjualan SmartTV Apple yang mana staf penjualan di Apple Store diminta untuk mengetahui umur yang ingin memakai perangkat tersebut, baru setelahnya diberikan rekomendasi perangkat yang tepat.

“Secara internal kami selalu menggunakan tagline “an iPhone for Everyone”. Saya tentu akan lebih memilih untuk lebih dulu bertanya kepada calon pembeli tersebut untuk siapa Anda akan membeli iPhone tersebut. Jika mereka berusia 6 atau 7 tahun, perangkat apa yang mereka butuhkan? Jika seseorang yang  belum matang dan masih sangat muda, apa yang mereka butuhkan? Kami juga melakukan ini dengan Mac, kami melakukannya dengan iPad. Lalu mengapa kami tidak melakukan hal yang serupa terhadap iPhone?.” Seperti itulah yang dikatakan oleh Angela Ahrendts.

Jadi kita akan lebih nyaman dan leluasa untuk memilih perangkat Smartphone iPhone, entah itu kalian memutuskan untuk membeli iPhone X maupun iPhone 8 atau yang lainnya bisa diputuskan lebih matang lagi, kecuali kalau kalian meminta untuk diberikan saran dan rekomendasi yang cocok.

baca juga: harga dan spesifikasi lengkap iphone x terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here