Inilah Dukungan Update yang Diberikan Pada Galaxy Note 8

0
1085
update Galaxy Note 8
Copyright ©galaxyclub

Inilah Dukungan Update yang Diberikan Pada Galaxy Note 8

Oketekno.comSamsung Galaxy Note 8 merupakan perangkat phablet terbaru dan paling gahar saat ini dari seluruh jajaran Smartphone besutan Samsung, beberapa fitur dan komponen terbaru juga telah disematkan pada perangkat yang satu ini.

Salah satu bekalan yang diandalkan oleh Samsung dari Smartphone Galaxy Note 8 ini ialah Setup dual kamera yang tersemat pada body belakangnya tersebut. Nah, hari ini ada sebuah informasi terbaru yang mana menyebutkan jika update akan diberikan untuk phablet samsung terbaru yang satu ini, kira-kira apa ya?

Simak Nih: Sssst, Inilah Fitur Tersembunyi Galaxy Note 8

Untuk update yang diberikan kepada Galaxy Note 8 kali ini ialah mengenai sistem operasi android yang dijalankan, dukungan yang diberikan kali ini akan membawa peningkatan pada sistem keamanan yang mana sebelumnya juga sudah diberikan pada Smartphone Android One pertama Xiaomi yang bernama Mi A1.

samsung galaxy note 8
Copyright ©technologybux

Dukungan update yang telah diluncurkan kali ini sudah dapat diunduh bagi para pengguna Smartphone Galaxy Note 8 yang berada di wilayah China dengan nomor model SM-N9508 dan Hong Kong dengan nomor model SM-N9500. Untuk dukungan update tersebut di bagian negara lainnya masih belum dapat diketahui secara pasti kapan akan diberikan.

Ketahui Yuk: Update Lebih Cepat Melalui Advanced Server Mobile Legends, Berikut Cara Masuknya!

Update sistem operasi yang membawa pembaruan keamanan ini sama seperti biasanya yakni dengan menggunakan jalur OTA yang mana sang pengguna tidak membutuhkan free space internal yang cukup besar untuk memasangnya.

Pembaruan sistem keamanan yang diberikan oleh pihak Google untuk sistem operasi Android Miliknya ini ditujukan untuk mencegah serangan pencurian data dengan metoder KRACK yang sedang marak beberapa waktu terakhir ini. Pencurian tersebut bisa dilakukan melalui koneksi Wi-Fi dengan sistem keamanan WPA-2 sekalipun.

Bagi kalian yang merupakan salah satu pengguna dari Smartphone Samsung Galaxy Note 8 yang berada di luar wilayah Tiongkok dan juga Hongkong nantikan saja beberapa waktu kedepan untuk mendapatkan dukungan update sistem operasi tersebut.

baca juga: harga dan spesifikasi samsung galaxy note 8 terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here