Smartphone Nokia Akan Rilis ke India 31 Oktober 2017

0
866
Copyright ©GSMArena

Smartphone Nokia Akan Rilis ke India 31 Oktober 2017

Oketekno.com – Pihak perusahaan HMD telah meriliskan smartphone Nokia berbasis Android ke India pada 31 Oktober 2017 ini. Melalui Email “Save the date” yang sudah keluar, tetapi masih belum ada tingkat kejelasan lebih lanjut produk mana yang akan diluncurkan.

Adapun label yang dituliskan”the next milestone for Nokia phones”. Hal tersebut bisa jadi Nokia 7 terbaru yang akan mulai dilakukan penjualan diu China besok pada acara Flash Sale. Hal tersebut merupakan alternatif, dimana Nokia 2 yang belum diresmikan.

Baca Juga Harga Nokia 3310 (2017) Terbaru Oktober 2017 Kamera Utama 2MP, MicroSD, Up To 32 GB

Ponsel ini memiliki kisaran harga $99 yang lebih terjangkau dan sudah diresmikan. setelah itu, Nokia 9 yang akan muncul di FCC pada bulan Juni dan akan menjadi sebuah sejarah baru di Nokia.

Smartphone Nokia Akan Rilis ke India 31 Oktober 2017
Copyright ©GSMArena

Namun untuk Nokia 8 kini sudah dijual di India yang kurang lebih dalam satu minggu dan akan meriliskan 9 produk. Adapun fitur ponsel 4G yang masih memiliki kemungkinan yang cukup jauh.

Baca Juga Asyik, Nokia 7 Dapat Hasilkan Foto ‘Bothie’ Ala Nokia 8 Lho!

Apakah kabar ini memang sudah layak, Nokia 7 yang merupakan produk terbaru dan sampai saat ini belum diketahui jadwal peluncurannya yang akan ditetapkan di india. Adapun perkiraan bahwa ponsel Nokia ini akan menjadi sebuah pesta penyambutan nantinya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here