Belum Dirilis, Nokia 2 Mejeng di Toko Online AS Dilego Murah Meriah!

0
941
Nokia 2
Copyright ©Droidpoin

Segera Dirilis, Nokia 2 Dilego Murah Meriah!

OKETEKNO.COM – Pihak HMD Global yang menjadi pemegang lisensi produk android Nokia memang telah mengkonfirmasi hadirnya Nokia 2 namun belum resmi mengumumkan dan meluncurkannya ke pasaran. Kendati demikian, android Nokia satu ini tiba-tiba mejeng dalam sebuah situs eCommerce Best Buy belum lama ini. Yang menarik harga Nokia 2 tersebut dibanderol murah meriah dan cukup terjangkau untuk kalangan menengah kebawah, penasaran ?

Salah satu toko online di Amerika Serikat yakni Best Buy telah memajang dan menjual Nokia 2 meskipun tak lama kemudian mencabut halaman yang memuat ponsel Nokia android entry level itu. Seperti dikutip dari WinFuture, ponsel android Nokia 2 telah terdaftar pada situs B&H Photo Video meskipun akhirnya halaman tersebut ditarik kembali dan tidak dapat diakses lagi oleh publik.

Baca Juga Asyik, Nokia 7 Dapat Hasilkan Foto ‘Bothie’ Ala Nokia 8 Lho!

Namun seorang pengunjung berhasil men-capture halaman tersebut yang telah memajang tampilan dan juga harga Nokia 2. Dari penampakan singkat tersebut diperoleh informasi bahwa ponsel ini hadir dengan nomor model TA-1035 dan telah dipastikan membawa fitur Dual SIM yang diklaim langka untuk sebuah smartphone di pasar Amerika Serikat.

Nokia 2 mejeng di halaman situs
Copyright ©WinFuture

Bukan hanya itu saja, dalam halaman situs tersebut juga terpampang banderolan harganya. Harga Nokia 2 dilego USD 99 atau setara harga Rp 1.3 jutaan per unitnya yang terbilang cukup murah dan terjangkau.Harga tersebut bahkan lebih murah dari harga Nokia 3 yang dilepas Rp 1.8 jutaan. Akan tersedia varian warna silver dan hitam untuk ponsel asal Finlandia tersebut.

Dengan bocornya informasi tersebut, kemungkinan besar Nokia 2 akan segera diumumkan oleh pihak HMD Global. Spekulasi yang beredar menyebutkan kemungkinan besar Nokia android untuk entry level ini akan diluncurkan pada November 2017 mendatang.

Baca Juga Nokia 8 RAM 6 GB Resmi Meluncur, Intip Yuk Harganya 

Diketahui pula bocoran Nokia 2 sebelumnya yang sempat mencuat di situs GeekBench menawarkan bentang layar seluas 4.7 inchi. layar tersebut akan menerapkan resolusi HD 720 x 1280 pixels jernih. Sementara itu jeroannya akan disokong processor Snapdragon 210 tangguh dengan clock speed 1.1 Ghz berpadu dalam chip grafis Adreno 304. Bahkan dinamkan RAM 1 GB untuk mendukung aktivitas multitasking serta memori internal 8 GB. Keseluruhan kinerja akan ditenagai baterai berkapasitas jumbo yakni 4000 mAh.

Tentunya informasi pasti mengenai spesifikasi dan harga Nokia 2 kita nantikan saja pengumuman resmi dari pihak HMD Global.S elain itu kita juga dapat berharap agar Nokia 2 dirilis di Indonesia menyusul saudaranya Nokia 3, 5 dan 6 yang telah lebih dulu menyapa pecinta gadget di tanah air.

Baca Juga Nokia 7 Resmi Meluncur, Usung Bodi Kaca Elegan Performa Garang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here