Melambung Tinggi Permintaan, Kini Huawei Produksi Mate 10 Lebih Banyak

0
1154
Melambung Tinggi Permintaan, Kini Huawei Produksi Mate 10 Lebih Banyak
Copyright ©Consumer.Huawei

Melambung Tinggi Permintaan, Kini Huawei Produksi Mate 10 Lebih Banyak

Oketekno.com – Produsen asal China kini kembali memperkenalkan produk terbarunya yaitu Huawei mate 10 dan pertama kali di riliskan di Jerman pada 16 oktober. Dan juga akan disusul dengan Huawei Mate 10 yang akan rilis di China pada 20 oktober kemarin.

Smartphone Huawei Mate 10 yang dirilis di China memiliki harga lebih murah dari pada di Eropa. Ponsel Huawei Mate 10 telah dibanderol sekitar 2.899 Yuan atau setara Rp 7.9 jutaan dan memiliki varian RAM 4GB serta memori internal 64GB. Sedangkan untuk versi yang lebih besar yaitu 6GB RAM dan internal 128GB dibanderol sekitar 4.499 Yuan atau Rp 9.2 jutaan.

Baca Juga Harga Huawei Y6 Pro (2017) dan Spesifikasi, Smartphone Nougat Kamera 13MP Terjangkau

Ponsel ini telah dijual di China dan Eropa. Untuk informasi terbaru pihak Huawei telah kewalahan dimana stok smartphone ini langsung habis dalam waktu yang tidak lama setelah mereka membuka penjualannya.

Tingkat popularitas smartphone Huawei Mate 10 mampu mengakibarkan peningkatyan produksi sekitar 10% dan mampu penuhi semua permintaan Huawei Mate 10 yang cukup melambung tinggi. Peningkatan dalam permintaan ini tak diragukan lagi karena spesifikasi dalam ponsel ini cukup premium dan memiliki desain cukup ramping dengan prosesor Kirin 970 Al terbaru.

Melambung Tinggi Permintaan, Kini Huawei Produksi Mate 10 Lebih Banyak
Copyright ©Consumer.Huawei

Pengingkatan permintaan Huawei Mate 10 tampak pada saat dilakukan pre-order yang sudah dibuka oleh Vmall di tanggal 17 Oktober 2017 selepas meluncurkan produk ke China. Untuk angka pemesanan tersebut mampu meraih angka lebih dari 588.000 unit.

Jumlah pemesanan yang cukup terus menerus melonjak dan jumlah lebih banyak dari stok yang sudah disediakan oleh Huawei dan akhirnya menuai kekecewaan pihak Huawei menyiapkan penjualan gelombang pertamanya.

Baca Juga Harga Huawei MediaPad M3 Lite S dan Spesifikasi, Tablet Nougat Kamera Selfie 8MP

Vice President Handset Bussiness Huawei bernama Bruce Lee iuni juga sempat tanggapi dengan peluncuran produk terbarunya. Dalam sebuah postingan Weibo, Bruce Lee ini telah menyatakan bahwa Huawei Mate 10 menerapkan lebih banyak teknologi terbaru dan konsumen tak perlu khawatir dengan ketersediaan stok Mate 10 tersebut. Dimana pihak Huawei telah siapkan lebih banyak persediaan komponen dari pada model Mate yang sebelumnya.

Baca Juga Mengekor ZTE, Huawei Tengah Siapkan Smartphone Lipat Dual Layar

Lee juga mengungkapkan kalau proses dalam produksi telah habiskan lebih banyak waktu . tetapi dia menyatakan akan berusaha percepat proses produksi mate 10 ini. Dalam varian Huawei Mate 10 pro dan Huawei Mate 10 Porsche Design ini akan dijual secara bebas pada 15 November 2017 mendatang. Selain itu, pihak konsumen juga sangat mengharapkan kalau pasokan stok lebih mencukupi di setiap jaringan retail dan juga distributor Huawei tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here