iPhone 8 Plus dan Pixel 2 XL Sama-Sama Dijatuhkan, Kuat Mana?

0
1304
pixel 2 xl vs iphone 8 plus
crop by: oketekno

iPhone 8 Plus dan Pixel 2 XL Sama-Sama Dijatuhkan, Kuat Mana?

Oketekno.com – Baru-baru ini banyak Smartphone flangship terbaru yang resmi diluncurkan, contohnya saja seperti iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang mana diklaim oleh Apple memiliki body yang kokoh. Untuk perangkat plus-nya tersebut beberapa waktu yang lalu juga pernah diduelkan dengan perangkat Galaxy Note 8, dan yang menang adalah phablet terbaru besutan Samsung.

Kali ini ada seorang reviewer yang mencoba lagi adu ketangguhan antara iPhone 8 Plus dan perangkat terbaru besutan Google yakni Pixel 2 XL, banyak kalangan yang berpendapat jika desain dan bahan yang digunakan oleh Smartphone besutan Google terbaru tersebut juga tangguh. Lalu bagaimanakah hasilnya? Simak ulasannya berikut ini:

Simak Yuk: Cara Membuat Tulisan Error Seperti Kena Hack di Facebook, Mau Coba?

Smartphone Google Pixel 2 XL ini saat ini sudah tersedia di negara Amerika Serikat dan Inggris. Untuk membuktikan panel belakang Smartphone tersebut benar-benar kuat, perangkat tersebut disiksa dengan cara yang cukup ekstrem dan hasil video-nya juga telah diunggah ke situs berbagi video Youtube oleh akun bernama Gadget Reviewer PhoneBuff dengan judul “Google Pixel 2 XL vs iPhone 8 Drop Test.”

drop test
crop by: oketekno

Untuk uji coba yang dilakukan kali ini sama dengan iPhone 8 Plus vs Galaxy Note 8 beberapa waktu yang lalu yakni dijatuhkan dari berbagai sudut. Test yang pertama kedua perangkat tersebut dijatuhkan dengan titik tumpuan panel belakang, mengingat bahan material yang digunakan oleh Smartphone besutan Apple tersebut adalah kaca sudah jelas jika dijatuhkan benar-benar hancur sehingga Pixel 2 Xl yang menang dalam babak ini.

Ketahui Nih: Cara Baru Akses Google Asisten Android, Bagaimana?

Selanjutnya kedua perangkat tersebut juga dijatuhkan dari ketinggian yang masih sama menggunakan titik tumpu body bagian depan. Perangkat Pixel 2 Xl mengalami kerusakan yang cukup parah karena ada pecahan kaca yang mencuat keluar dari panel layar, kamera selfie yang tersematkan juga terdistrosi sehingga terjadi error dan tidak dipakai. Sedangkan untuk Smartphone iPhone 8 Plus hanya mengalami sedikit keretakan saja dan body-nya masih tetap utuh.

Untuk melihat video iPhone 8 Plus vs Pixel 2 Xl secara jelas bisa diketahui melalui video berikut ini.

baca juga: harga dan spesifikasi lengkap Smartphone iPhone 8 Plus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here