Vivo X20 Plus Mulai Dijual Tanggal 28 Oktober, Berikut Harganya!

0
628
vivo X20
Copyright ©mobilewithprices

Vivo X20 Plus Mulai Dijual Tanggal 28 Oktober, Berikut Harganya!

Oketekno.com – Beberapa waktu yang lalu perusahaan Smartphone Vivo telah meluncurkan perangkat selfie terbarunya yang bernama Vivo V7+ ke tanah Air, setelah beberapa hari perangkat tersebut ternyata sukses dipasaran dan mengalahkan perangkat selfie yang berasal dari negara Tiongkok yakni Oppo F3.

Akan tetapi pihak Vivo masih belum puas jika hanya meluncurkan satu perangkat flangship saja, hal ini dibuktikan dengan peluncuran perangkat terbarunya bernama Vivo X20 Plus. Dan untuk penjualan perangkat terbarunya ini akan dimulai pekan ini atau tepatnya pada tanggal 28 Oktober 2017 mendatang melalui situs resmi miliknya dan beberapa Online Shop wilayah setempat.

Simak Nih: Harga dan Spesifikasi Vivo V7+ Terbaru, Gunakan Kamera Depan 24Mp

Semenjak pre-order untuk Vivo X20 Plus ini telah dibuka kemarin, diketahui ada lebih dari 450.000 konsumen yang berminat untuk memiliki perangkat ini yang terdaftar di situs Online Shop JD.com.

vivo X20
Copyright ©mobilewithprices

Usungan layar yang tersematkan pada Vivo X20 Plus yakni menggunakan panel layar AMOLED yang berukuran 6.43 inch dengan resolusi layar 2.160 x 1.080 piksel dan memiliki aspek ratio layar sebesar 18:9. Dengan bekalan layarnya yang luas ini perangkat tersebut tentunya sangat nyaman ketika digunakan untuk kebutuhan multimedia maupun gaming.

Ketahui Yuk: Cara Membuat Tulisan Error Seperti Kena Hack di Facebook, Mau Coba?

Dapur pacu dari Vivo X20 Plus ini cukup gahar karena telah disokong dengan teknologi Chip Processor Qualcomm Snapdragon 660 dan didukung dengan internal RAM sebesar 4GB yang mana siap untuk menjalankan aplikasi maupun game berat sekalipun. Akan tetapi untuk bekalan spesifikasi seperti itu saja tentunya masih kalah dengan Smartphone Samsung Galaxy Note 8.

Untuk kebutuhan fotography, Smartphone Vivo X20 Plus ini telah dibekali dengan setup dual kamera utama dengan resolusi kamera sebesar 12Mp dan 5Mp. Masalah harganya juga cukup terjangkau yakni sekitar 3.498 Yuan atau setara dengan Rp 7.2 Jutaan dengan membawa varian internal ROM sebesar 64GB, pilihan warna yang ditawarkan diantaranya yakni Black, Rose Gold, dan juga Gold.

baca juga: daftar harga smartphone vivo terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here