Resmi Diluncurkan, Motorola Moto Z 2018 Special Edition Dibanderol Rp 20 Jutaan

0
399
Motorola Z2 2018
Copyright ©GizmoChina

Resmi Diluncurkan, Motorola Moto Z 2018 Special Edition Dibanderol Rp 20 Jutaan

Oketekno.comMotorola tidak hanya terkenal dengan perangkat besutannya yang cukup murah, melainkan beberapa perangkatnya ada yang memiliki banderolan harga cukup tinggi. Hal ini memang dikarenakan bekalan spesifikasi maupun material yang digunakannya memang berkelas.

Di bulan Juli 2017 yang lalu perusahaan Lenovo selaku Mitra Kerja Motorola telah meriliskan Smartphone terbaru yang dibekali dengan spesifikasi gahar bernama Z2 Force. Dan baru-baru ini perusahaan tersebut diketahui juga telah meluncurkan perangkat terbarunya lagi di China yang bernama Moto Z 2018, perangkat ini dikabarkan adalah Motorola Z2 Force namun pembawaan namanya saja yang berbeda.

Simak Nih: Benarkah Samsung Galaxy S9 Gunakan Sensor Fingerprint di Sisi Depan?

Pada bagian body, Smartphone Motorola Moto Z 2018 telah dilapisi dengan balutan logam, ada juga garis antena yang terlihat mengelilingi body dan juga pin konektor moto mod yang telah mengalami perubahan desain serta lapisan kaca yang menawan. Warna yang ditawarkan pada perangkat terbarunya ini hanya emas saja.

Motorola Z2 2018
Copyright ©GizmoChina

Pada bagian layarnya, smartphone Motorola Moto Z 2018 ini telah dibekali dengan teknologi Panel Layar AMOLED ShatterShield 2K yang memiliki luas 5.5 inch. Smartphone ini telah dibekali juga dengan kapasitas RAM sebesar 6GB dengan penyimpanan UFS 128GB yang mana masih dapat diperluas lagi menggunakan MicroSD hingga 2TB.

Ketahui Yuk: Oppo Siapkan Smartphone Dual Kamera Anyar, Segera Dirilis!

Hal itu memang cukup berbeda dengan varian Motorola Moto Z2 Force, akan tetapi untuk teknologi Chip yang digunakan masih Qualcomm Snapdragon 835. Untuk sektor kameranya Motorola Moto Z 2018 ini dibekali dengan setup dual kamera utama dengan sensor IMX386 sebesar 12MP dengan format monokrom dan Full Colour. Sedangkan untuk kamera utama yang tersemat yakni sebesar 5Mp OmniVision 5695 dan didukung dengan LED Flash.

Kapasitas baterai yang tertanam pada Motorola Moto Z 2018 ialah sebesar 2.730mAh yang mana dapat dikombinasikan dengan Moto Mod Turbo Power dengan kapasitas baterai mencapai 3.490mAh serta Moto Style Mod yang telah dilengkapkan pada paket penjualan Smartphone ini dengan banderolan harga sekitar Rp 20 Jutaan.

baca juga: daftar harga smartphone motorola terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here