Oppo R11s Bakal Dijejali Fitur Unik ‘Star Screen’, Fungsinya ?

0
359
Oppo R11s
Copyright ©Oppo

Oppo R11s Akan Dibekali Fitur ‘Star Screen’, Ini Fungsinya!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Oppo belakangan ini memang santer diberitakan tengah menyiapkan smartphone dual kamera terbaru untuk dirilis ke pasaran. Ponsel cerdas generasi terbaru itu disebu-sebut berlabel nama Oppo R11s yang dijadwalkan akan dirilis pada 2 November 2017 di pasar Tiongkok. Sebelumnya juga telah beredar mengenao bocoran Oppo R11s di Benchmark AnTuTu yang memperlihatkan sedikit spsifikasi yang dimiliki. Kini bocoran terbaru menyebutkan bahwa smartphone dual kamera anyar ini akan dibekali fitur unik bernama Star Screen, untuk apa fungsinya ?

Database Benchmark belum lama ini memang menunjukkan rincian spesifikasi yang dimiliki Oppo R11s yang segera dirilis. Menghadirkan resolusi layar 2160 x 1080 pixels dengan rasio 18:66, smartphone ini disukung teknologi layar yang bernama ‘Star Screen’ dimana siap memberikan pengalaman baru untuk pengguna saat berlama-lama menavigasi layar ponsel dari Negeri Tirai Bambu ini.

Baca Juga Penampakan Spesifikasi Oppo R11s Super Garang dengan Kamera Selfie 20MP+LED Flash

Baru-baru ini terdapat sejumlah gambar release yang didapat dari Oooi pada Weiboo dimana menunjukkan gambaran terkait Oppo R11s terbaru ini. Dalam teaser yang dimuat tersebut, terdapat smartphone yang memang diduga adalah Oppo R11S. Pada teaser tersebut memuat dengan jelas mengenai desain dari perangkat anyar besutan Oppo yang akan segera dirilis ke pasaran ini.

Oppo R11s
Copyright ©Oppo

Dalam gambar tersebut diketahui Oppo menyebutkan ada fitur anyar yang bernama ‘Star Screen’. Tentunya fitur ini merupakan fitur baru yang cukup unik dan inovatif. Pasalnya Oppo memang dikenal sebagai produsen smartphone yang kreatif dalam membuat ponsel seperti seri Oppo N1 dengan kamera putar unik, Oppo F series dengan kamera selfie menjanjikan, seri Find hingga seri R dengan desain mewah. Kini fitur Star Screen Oppo R11s siap memberikan gebrakan baru.

Seperti diketahui, Oppo R11s akan hadir dengan layar penuh dan akan didukung fitur Star Screen. Teknologi Star Screen Oppo R11s ini sendiri adalah fitur yang memungkinkan smartphone dapat membangun gradien halus dari bodinya dengan material logam berwarna merah serta menyatu pada layar ponsel. Fitur ini akan memberikan efek natural serta memberikan kesan yang organik dimana Oppo R11S terlihat memiliki layar luas serta terlihat menyatu dengan bodi smartphone.

Baca Juga Bocoran Desain dan Spesifikasi Oppo R11s Plus Terbaru

Fitur Star Screen pada Oppo R11S ini sendiri sejatinya merupakan fitur yang cukup mudah untuk dijiplak oleh vendor smartphone lainnya. Jadi tak perlu terkejut jika dalam waktu yang akan datang akan hadir smartphone dari produsen lain dengan fitur serupa lantaran terinsipirasi Star Screen dari smartphone Oppo ini.

Kabarnya Oppo sendiri masih akan tetap mempertahankan fitur dual kamera pada punggung bodinya seperti generasi sebelumnya pada Oppo R11. Selain itu smartphone Oppo R11s juga akan didukung sensor fingerprint pada bodi belakangnya. Selain itu smartphone ini juga akan dibekali peningkatan pada sektor suplay dayanya hingga pembaharuan dalam memproses daya.

Sementara itu bocoran Oppo R11s terbaru akan dibekali peningkatan resolusi kameranya dengan membawa dual kamera beresolusi 20 MP dan 20 MP. Untuk dapur pacunya akan dipersenjatai processor Snapdragon 660 dengan RAM 4 GB serta chip grafis Adreno 512. Sementara kapasitas penyimpanan internalnya mencapai 64 GB. Untuk informasi harga Oppo R11s kita nantikan saja perilisannya awal November 2017 yah sobat.

Baca Juga Oppo Siapkan Smartphone Dual Kamera Anyar, Segera Dirilis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here