HTC U11 Plus Dukung Fitur Wireless Charge Juga?

0
913
HTC U11 Plus
Copyright ©twitterHTC

HTC U11 Plus Dukung Fitur Wireless Charge Juga?

Oketekno.com – Kurang beberapa pekan lagi perangkat Smartphone terbaru HTC U11 Plus resmi diluncurkan kepada publik, nampaknya perangkat terbarunya ini akan diluncurkan bersamaan dengan saudaranya yang bernama HTC U11 Life pada tanggal 2 November 2017 mendatang.

Beberapa waktu yang lalu memang sempat ada sebuah kabar jika di hari tersebut hanya Smartphone HTC U11 Life yang diluncurkan, akan tetapi hari ini ada informasi terbaru yang mana menyebutkan jika U11 Plus juga ikut diresmikan secara bersamaan di tanggal tersebut.

Baca Yuk: Spesifikasi Andalan HTC U11 Plus yang Bocor Melalui Twitter

Untuk informasi mengenai peluncuran kedua perangkat tersebut dapat diketahui dari postingan Twitter dengan nama akun @htc pada tanggal 24 Oktober 2017 kemarin. postingan tersebut berisikan tulisan “Anda akan melihat semuanya pada 11.02.2017. pic.twitter.com/vzYtKVdjK5”

HTC U11 Plus
Copyright ©twitterHTC

Dengan begini sudah jelas jika pihak HTC telah memberikan isyarat keras jika tanggal 2 November 2017 mendatang, perusahaan asal Taiwan tersebut akan menggelar sebuah acara yang cukup megah utnuk memperkenalkan kedua perangkat terbarunya tersebut kehadapan publik.

Untuk rumor mengenai Smartphone HTC U11 Plus ini sendiri muncul kembali ke Jagat Maya, perusahaan Smartphone yang berasal dari Taiwan tersebut juga terus menerus menyebar luaskan sebuah teaser yang menyebutkan jika perangkat masa depannya yang berasal dari jajaran U series akan mendukung pengisian daya nirkabel alias wireless.

Simak Nih: Undangan Jadwal Peluncuran HTC U11 Plus

Hal tersebut diperkuat lagi dengan adanya animasi garis induksi yang muncul dari sisi kiri gambar, tidak hanya itu saja karena kemungkinan besar Smartphone yang diduga HTC U11 Plus ini nampaknya akan dibekali dengan sensor pemindai sidik jari pada bagian depan perangkat.

Jika teaser benar milik HTC U11 Plus, maka Smartphone tidak benar-benar menghilangkan bagian Bezel-nya karena masih ada beberapa komponen yang harus tersematkan pada bagian depan, contohnya saja seperti sensor kamera, speaker, dan juga sensor pemindai sidik jari. Untuk mendapatkan info lebih pastinya kita nantikan saja kabar selanjutnya beberapa pekan kedepan pada saat peluncuran HTC U11 Plus dan HTC U11 Life ini.

baca juga: cara menjadikan semua smartphone mendukung fitur wireless charge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here