Cara Merubah Semua Smartphone Android Menjadi iPhone

0
2658
Ubah Android jadi iPhone B
Copyright ©oketekno

Cara Merubah Semua Smartphone Android Menjadi iPhone

Oketekno.com – Perangkat Smartphone iPhone memang saat ini terkenal dengan harganya yang cukup mahal, hal itu memang wajar saja karena fitur, spesifikasi, dan keamanan yang dibekalkan pada perangkat tersebut sudah bisa dijamin kualitasnya.

Salah satu fitur yang membuat beberapa pengguna Smartphone Android menginginkan hal itu adalah tampilan dan pengoperasiannya yang sangat cepat. Nah, hal itu sebenarnya dapat diatasi dengan cara yang cukup sederhana. Penasaran? Langsung saja simak ulasan selengkapnya mengenai cara ubah Smartphone Android menjadi iPhone berikut ini:

Baca Yuk: Cara Mengendalikan Smartphone Hanya dengan SMS

Untuk fitur khas yang dimiliki oleh Smartphone iPhone adalah Control Center. Fitur ini merupakan panel navigasi iOS yang mana berfungsi penting sebagai pengendali dan akses cepat menuju beberapa fitur lainnya yang telah dibekalkan pada perangka tersebut. Hal ini cukup berbeda dengan Quick Setting Android yang mana telah tergabung dengan Notification Panel karena untuk Control Center iOS ini hadir dengan cara hanya di swipe ke atas dan kebawah.

Ubah Android jadi iPhone B
Copyright ©oketekno

Pertama kita download terlebih dahulu aplikasi yang bernama Lanjut Baca…

Ketahui Juga: Cara Membuat Ringtone Sendiri di Semua Smartphone Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here