Vivo Y65 Resmi Meluncur di Indonesia dengan RAM 3GB, Ini Harganya!

0
1376
Copyright ©Vivo

Vivo Y65 Resmi Dijual di Indonesia dengan Harga Terjangkau!

OKETEKNO.COM – Kembali lagi pasar smartphone tanah air dibombardir dengan smartphone anyar mumpuni dari vendor global. Kali ini giliran Vivo yang diam-diam telah merilis smartphone android anyar di Indonesia yakni Vivo Y65. Hadir sebagai smartphone dengan RAM 3 GB tangguh, ponsel ini menawarkan desain simpel namun elegan. Fitur yang dibawakan pun cukup simpel namun fungsional dimana sebanding dengan banderolan harga yang ditawarkan untuk kalangan menengah bawah.

Selain fokus pada promosi flagship Vivo V7 Plus di tanah air, pabrikan ponsel asal Negeri Tirai Bambu tersebut memang telah resmi merilis Vivo Y65 di Indonesia tanpa banyak gembar-gembor. Smartphone ini telah dijual di sejumlah toko online kenamaan di Indonesia dengan sejumlah promo menarik yang menggoda calon konsumennya.

Baca Juga Samsung Galaxy Note FE (Note 7 Rekondisi) Segera Dijual di Indonesia, Kapan?

Spesifikasi Vivo Y65 di Indonesia sendiri hadir dengan mengusung bentang layar yang memang lapang seluas 5.5 inchi. Layar tersebut hadir dengan dukungan resolusi HD 720 x 1280 pixels sehingga mampu menyajikan kualitas gambar jernih, tajam dan cemerlang. Dengan banderolan harga menengah, smartphone Vivo Y65 juga didukung fitur Eye Protection Mode sehingga memberikan kenyamanan dan perlindungan pada mata pengguna.

Vivo Y65 di Indonesia
Copyright ©Lazada Indonesia

Sementara untuk desain bodi Vivo Y65 di Indonesia ini sendiri nampak simpel namun elegan dengan mengsung material berkualitas. Bodinya yang cukup tipis menawarkan ketebalan mencapai 7.5 mm saja. Selain itu pada setiap sudut bodinya menawarkan konsep lengkung sama seperti smartphone android Vivo pada umumnya dengan dukungan tombol kapasitif untuk navigasi dibawah layar. Meskipun memiliki bodi lumayan bongsor namun Vivo Y65 masih terasa nyaman dalam genggaman.

Bagi pengguna yang gemar berfoto dengan kamera belakang, Vivo Y65 dapat menjadi pilihan. Pasalnya smartphone ini tak berfokus sebagai ponsel selfie layaknya Oppo F3 di Indonesia maupun Vivo V5 Plus di Indonesia. Vivo Y65 ini hadir mengusung kamera depan dengan resolusi 5 MP tanpa hadirnya LED Flash. Sementara untuk usungan kamera belakang diakomodasi sensor kamera 13 MP disertai LED Flash.

Baca Juga iPhone X dan iPhone 8 Series Penuhi TKDN, Segera Hadir di Indonesia ?

Banderolan harga Vivo Y65 di Indonesia yang cukup terjangkau juga dimaksimalkan dengan sejumlah fitur menarik. Disematkan fitur Smart Screen Flash yang membuat layar smartphone ini menyala dalam keadaan gelap sehingga mampu mengoptimalkan aktivitas fotografi ditempat minim cahaya. Selain itu juga didukung pula dengan fitur Smart Split 3.0 yang siap memberikan kemudahan untuk pengguna dalam aktivitas multitasking di waktu bersamaan.

Untuk jeroan dan dapur pacu Vivo Y65 di Indonesia ini sendiri ditenagai oleh processor Quad-core dengan clock speed 1.4 GHz. Processor tersebut diperkuat oleh RAM 3 GB juga dibekalkan kapasitas internal 16 GB untuk menghasilkan kinerja dan multitasking responsif serta lancar. Slot microSD juga turut disematkan untuk perluasan memori eksternal ponsel ini.

Smartphone Vivo Y65 telah resmi dipasarkan dan dijual di beberapa toko online Indonesia diantaranya Lazada, Blibli, Bhinneka, JD.ID, hingga Dinomarket. Harga Vivo Y65 terbaru di Indonesia dilepas Rp 2.599.000 per unitnya. Sejumlah penawaran menarik juga diberikan Vivo diantaranya pemberian cashback mencapai Rp 220.000 maupun promo berupa voucher belanja dari Sodexo serta MAP hingga gratis selfie stick. Promo tersebut berbeda-beda untuk masing-masing toko online yang menyediakan Vivo Y65. Jadi, tertarik untuk meminang ponsel ini ?

Baca Juga Huawei Siap Luncurkan Smartphone 4 Kamera ke Indonesia, Smartphone Apa ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here