Xiaomi Mi 5X Special Edition Resmi Meluncur, Apa Kelebihannya?

0
4487
Harga Xiaomi Mi 5X Special Edition
Copyright ©GizChina

Ini Kelebihan Xiaomi Mi 5X Special Edition Yang Baru Meluncur!

OKETEKNO.COM – Vendor ponsel Xiaomi yang bermarkas di Tiongkok baru saja mengumumkan edisi spesial dari seri Xiaomi MI 5X. Perangkat ini memang dikabarkan akan lebih fokus untuk penjualan di pasar offline setelah sebelumnya Xiaomi rajin memupuk pasar smartphone di sektor online dengan sejumlah ponsel android tangguh besutannya. Lantas apa kelebihan Xiaomi Mi 5X Special Edition yang baru diluncurkan sebagai versi spesial ini ?

Smartphone Xiaomi Mi 5X diketahui merupakan ponsel cerdas yang dibekali dengan spesifikasi kelas menengah. Kendati demikian desain yang dibawakannya cukup stylish dan mewah dengan fitur premium yang ditujukan untuk mencuri hati para pecinta gadget di pasar offline bukan hanya di pasar smartphone secara online saja.

Baca Juga Hari Ini Xiaomi Mi A1 Dapatkan Update Sistem Operasi, Bukan Oreo?

Xiaomi Mi 5X ini sendiri resmi hadir pada bulan Juli 2017 lalu sebagai Xiaomi Mi A1 dimana dibekali sistem Android One yang meluncur pada September 2017. Hadir dengan beragam nama fitur yang dibawakan juga berbeda. Lantas bagaimana dengan varian Xiaomi Mi 5X Special Edition ini ? Apa yang membedakannya dengan versi regulernya.

Xiaomi Mi 5X Special Edition
Copyright ©GizChina

Ternyata smartphone Xiaomi Mi 5X Special Edition yang baru meluncur ini menawarkan kelebihan pada desain dengan warna casing menarik. Edisi spesial Xiaomi Mi 5X hadir ke pasaran dengan balutan casing berwarna merah menyala. Warna ini memang menjadi warna khas adat di pasar Tiongkok.

Perangkat Xiaomi Mi 5X Special Edition ini menawarkan bodi berwarna merah cerah yang merona. Sementara untuk bagian belakangnya tetap mempertahankan casing dengan warna hitam. Selain itu spesifikasi yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 5X Special Edition ini sendiri masih tetap sama dengan versi regulernya.

Spesifikasi Xiaomi Mi 5X Special Edition dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang telah diperkuat RAM 4 GB sehingga mampu menghasilkan kemapuan multitasking cepat tanpa lag baik untuk aplikasi atau game berat. Selain itu juga dibekali kapasitas internal 64 GB serta menawarkan slot microSD untuk keperluan ekspansi memori eksternal ponsel.

Baca Juga Xiaomi Redmi 5A Resmi Diluncurkan dan Hanya Dibanderol Rp 1 Jutaan, Mau?

Bentang layar Xiaomi Mi 5X Special Edition ini juga masih sama dimana didukung layar seluas 5.5 inchi beresolusi Full HD 1080p dengan membawa layar kaca 2.5D Glass. Sementara untuk kebutuhan fotografi, tertanam dual kamera 12 MP dan 12 MP di punggung bodinya serta dukungan kamera depan 5 MP untuk aktivitas selfie.

Xiaomi Mi 5X Special Edition resmi dirilis di pasar Tiongkok yang menyasar segmen pasar menengah. Harga Xiaomi Mi 5X Special Edition terbaru dijual CNY 1499 atau sekitar Rp 3 jutaa per unitnya dalam warna merah merona yang cukup menawan. Banderolan tersebut masih sama dengan harga normal dari Xiaomi Mi 5X. Belum diketahui apakah versi spesial Mi 5X ini akan dirilis di Indonesia atau tidak, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Xiaomi Mi 6C Menampakkan Diri, Usung Kamera Belakang Ganda Layar FullView

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here