Harga Polytron Rocket T6 dan Spesifikasi, Android Nougat Sejutaan di Indonesia

0
1229
Spesifikasi Polytron Rocket T6
Copyright ©Polytron

Harga Polytron Rocket T6 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Polytron Rocket T6 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, pasar smartphone tanah air kembali kehadiran smartphone android baru di kalangan entry level dari vendor Polytron. Smartphone tersebut adalah Polytron Rocket T6 dan Polytron Rocket T6 SE yang dilepas dengan harga murah meriah dimna telah menawarkan dukungan Android Nougat dengan kemampuan jelajah internet berkecepatan 4G LTE. Smartphone Polytron Rocket T6 ini siap menjadi idola baru untuk pengguna dimana menawarkan desain yang cukup stylish dan menawan. Harga Polytron Rocket T6 sendiri dilepas cukup terjangkau yakni hanya sejutaan saja.

Smartphone Polytron Rocket T6 ini mengusung kode perangkat R2509 dirilis bersama Polytron Rocket T6 SE (Standard Edition) dengan spek lebih sederhana. Untuk Rocket T6 sendiri didukung kamera belakang mumpuni siap mendukung aktivitas fotografi penggunanya. Selain itu layarnya yang lapang juga mampu menampilkan gambar jernih dan cerah. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak bersama ulasan spesifikasi Polytron Rocket T6 dibawah ini.

Baca Juga Polytron Prime 7 Tahan Banting Rilis di Hari Kemerdekaan Indonesia ???

Review Spesifikasi Polytron Rocket T6

Smartphone Polytron Rocket T6 ini sendiri dibekali dengan fitur Dual SIM Nano yang dapat disiagakan bersama-sama sehingga pengguna dapat leluasa beraktivitas mobile dengan dua nomor. Ponsel ini mengusung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE yang memberikan kemampuan akses internet kencang. Pengguna Polytron Rocket T6 dapat merasakan kecepatan internet LTE Cat4 150/50 Mbps ketika browsing maupun streaming juga koneksi HSPA serta GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam smartphone ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, Browser, GPS navigasi serta media transfer data Bluetooth, microUSB hingga USB OTG.

Bentang layar smartphone Polytron Rocket T6 ini sendiri menawarkan layar dengan bentang 5.0 inchi dimana hadir dalam panel IPS Full Lamination (On-cell) dimana mampu menyajikan gambar cemerlang dan cerah. Layar tersebut didukung pula dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna sehingga tampilan gambarnya terlihat lebih real. Polytron Rocket T6 ini sendiri dibekali dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels membawa kepadatan 294 ppi per inchinya sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Permukaan layarnya juga menawarkan kemampuan multitouch responsif namun sayangnya layar ponsel ini belum dibekali lapisan anti gores.

Harga Polytron Rocket T6
Copyright ©Polytron

Selanjutnya untuk desain yang dimiliki smartphone Polytron Rocket ini sendiri hadir dengan desain stylish ala smartphone kelas menengah atas. Dimensinya mencapai 144 x 72.66 mm yang masih cukup nyaman dalam genggaman tangan. Selain itu bodinya berketebalan 9.3 mm dengan bobot yang cukup ringan hanya 108.2 gram saja. Ponsel android murah ini hadir dalam tiga varian warna yakni hitam, rose gold dan silver. Empat sudutnya dibuat membulat dengan tiga tombol kapasitif dibawah layarnya.

Selanjutnya untuk sistem pengoperasian yang terpasang didalam Polytron Rocket T6 ini sendiri menjalankan sistem operasi terbaru yakni Android Nougat OS v7.0 . Sistem pengoperasian tersebut telah dibalut dengan antarmuka Fira OS UI menawan. Layar lapang Polytron Rocket T6 ini sendiri juga pas digunakan untuk menonton video streaming dengan layanan FiraTV. Pengguna dapat leluasa menyaksikan video streaming, TV lokal, berita, film, channel bola dan juga channel hiburan menggunakan layanan FiraTV.

Baca Juga Harga Polytron Prime 7S dan Spesifikasi, Smartphone Selfie dengan Segudang Fitur Premium

Mengupas lebih lanjut spesifikasi Polytron Rocket T6 pada bekalan dapur pacu dan kinerja yang ditawarkan dengan label harga sejutaan ini. Di dalam bodinya telah dipersenjatai oleh chipset MediaTek MT6737 dengan processor Quad-core Cortex-A53 dalam top speed hingga 1.3 GHz. Processor tersebut mampu menghasilkan kinerja dan performa handal. Bukan hanya itu saja, pengguna Polytron Rocket T6 juga akan dimanjakan kemampuan multitasking tanpa lag berkat kekuatan RAM 2 GB sehingga dapat digunakan menjalankan aplikasi ataupun game standard bersamaan.

Performa responsif dari smartphone android Polytron Rocket T6 ini juga didukung dengan kapasitas penyimpanan yang masih terbilang besar sebagai ponsel entry level murah. Android dari Polytron ini dibekali kapasitas internal 16 GB yang akan dapat menampung semua file pengguna dengan nyaman mulai dari file multimedia, file sistem operasi hingga unduhan aplikasi atau game. Selain itu pengguna juga masih dapat memperbesar kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih lapang.

Spesifikasi Polytron Rocket T6
Copyright ©Polytron

Berlanjut ke sektor fotografi, smartphone Polytron Rocket T6 ini dibekali usungan kamera dengan resolusi menjanjikan. Di bagian belakang bodinya terdapat kamera utama beresolusi 13 MP yang telah dibekali oleh fitur LED Flash dan Autofocus menghasilkan kualitas gambar yang cukup jernih, tajam dan cemerlang. Kamera utamanya itu juga mendukung kemampuan perekaman video dengan kualitas Full HD [email protected] bening ketika ditonton kembali. Sejumlah fitur kamera juga disematkan dalam kamera Polytron Rocket T6 R2509 sehingga memberikan pengalaman berfoto lebih menyenangkan.

Selanjutnya untuk kebutuhan selfie, pengguna Polytron Rocket T6 ini menawarkan kamera depan dengan resolusi 5 MP. Kamera tersebut telah didukung dengan fitur Fixed Focus dan juga LED Flash sehingga mampu menampilkan gam ar selfie yang lebih terang bahkan saat malam hari atau berada ditempat minim cahaya sekalipun. Selain itu kamera depan Polytron Rocket T6 ini juga siap mendukung aktivitas video call, video chatt juga perekaman video selfie.

Baca Juga Harga Polytron Zap 6 Power dan Spesifikasi, Smartphone Fingerprint Baterai 5800 mAh

Semua aktivitas yang dijalankan dalam Polytron Rocket T6 ini sendiri dibekali oleh baterai Li-Po berkapasitas 2300 mAh yang terbilang kecil. Baterai tersebut siap memberikan suplai daya hingga seharian standby. Sayangnya dengan kapasitas minim baterai ponsel ini belum mendukung Quick charge. Simak update harga Polytron Rocket T6 terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Polytron Rocket T6

Harga Polytron Rocket T6 Baru : Rp 1.350.000

Harga Polytron Rocket T6 Bekas : Rp –

Smartpone ini telah resmi hadir di Indonesia dengan mengutamakan fitur 4G LTE dan dukungan Android Nougat terbaru dalam banderolan harga murah meriah. Harga Polytron Rocket T6 terbaru dijual Rp 1.350.000 per unitnya dengan varian warna hitam, silver dan rose gold menawan. Smartphone inidapat diperoleh di outlet resmi Polytron maupu di sejumlah retail smartphone baik online maupun offline.

Selain itu juga disediakan varian Polytron Rocket T6 SE (Standard Edition) yang memiliki spesifikasi lebih rendah dengan kapasitas RAM 1 GB serta kamera beresolusi 5 MP pada bagian depan dan belakang. Harga Polytron Rocket T6 SE terbaru dijual Rp 1.100.000 per unitnya di Indonesia. Bbagaimana sobat, tertarik memiliki ponsel lokal dengan speed LTE ini ?

Spesifikasi Polytron Rocket T6

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby  (Nano SIM)
Dimension 144 x 72.66 x 9.3 mm
Weight 108.2 g
DISPLAY Display type IPS Full Lamination (On-cell), 16M Colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
– Fira OS UI
Chipset MediaTek MT6737
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720 MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, LED Flash, Autofocus
Features Yes
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, LED Flash, Fixed Focus
FEATURES Sensors Proximity, Gravity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, Silver, Rose Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– FiraTV Support
BATTERY Li-Po 2300 mAh Battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian informasi mengenai harga Polytron Rocket T6 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan ada kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat serta membantu sobat yang mencari referensi ponsel Nougat murah meriah di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here