OnePlus 5T Mulai Dibuka Pre-Order di Tiongkok, Padahal Belum Rilis Resmi ???

0
1001
pre-order OnePlus 5T
Copyright ©PhoneArena

OnePlus 5T Mulai Dibuka Pre-Order di Tiongkok, Padahal Belum Rilis Resmi ???

Oketekno.com – Kabar heboh lagi dari OnePlus, dimana sebelumnya pihak perusahaan masih membantah kalau akan meriliskan produk terbaru bernama OnePlus 5T. Namun beberapa kabar terbaru ada postingan petinggi OnePlus yang menandakan bahwa ponsel ini akan segera rilis.

Kabar terbaru lagi bahwa OnePlus sampai saat ini belum memberikan konfirmasi jadwal peluncuran smartphone terbarunya tapi kini malah muncul pre-order OnePlus 5T yang sudah dimulai. Tahun lalu untuk OnePlus 3T ini rilis pada tanggal 15 November 2016, dan cukup wajar saja bahwa di tahun 2017 yang hampir mendekati bulan November 2017 maka akan riliskan produk terbaru dengan seri ‘T’.

Baca Juga CEO OnePlus Sebut Produknya Populer, Apakah Sebagai Isyarat OnePlus 5T?

Dalam katalog tersebut telah mengungkapkan kalau smartphone OnePlus 5T akan dilengkapi dengan tipe layar AMOLED Optik serta memiliki ukuran 6 inci yang cukup berkualitas. Selain itu juga memiliki pelindung layar 2.5D Corning Gorilla Glass. Tidak hanya itu, kualitas dalam smartphone ini memberikan resolusi Full HD dan menggunakan ukuran 1080 x 2160 pixel serta dilengkapi rasio 18:9.

pre-order OnePlus 5T
Copyright ©PhoneArena

Dalam smartphone OnePlus 5T juga menerapkan dapur picu dengan chipset Snapdragon 835 serta memiliki kapasitas RAM 6 GB/ 8GB. Sedangkan ROM memiliki dua versi yaitu 64GB atau 128GB. Baterai pada ponsel ini dilengkapi dengan daya tampung cukup besar yaitu 3450 mAh.

Smartphone OnePlus 5T menerapkan dual kamera dibagian belakang yaitu beresolusi 20 MP dan 16MP. Sedangkan untuk kamera depan telah menerapkan kamera 16MP dengan menggunakan sensor sony IMX371.

Baca Juga Bocor! Seperti Inikah Penampakan Asli Oneplus 5T?

Dalam ponsel ini nantinya juga menjalankan sistem operasi Android Nougat dan akan menerima pembaruan Android oreo terbaru besutan dari Google. Harga smartphone OnePlus 5T untuk versi 64GB dibanderol sekitar USD$ 549 atau Rp 7.4 jutaan sedangkan versi 128GB lebih mahal sekitar US$649 atau Rp 8.6 jutaan.

Adapun informasi yang terkait bahwa OnePlus akan hentikan produksi OnePlus 5 dimana akan siapkan OnePlus 5T dan hal ini nampaknya benar adanya. Penjelasamn ini tampakj dibeberapa peritel China yang terima pre-order OnePlus 5T. Tetapi kemungkinan untuk pengiriman akan dilakukan pada Akhir November 2017.

Diketahui juga bahwa harga OnePlus 5 untuk versi 64GB dibanderol sekitar USD479 dan untuk versi 128GB dibanderol sekiyar US$539 dan saat ini untuk kedua model ini sudah habis di toko resmi OnePlus.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here