Horeee!!! Penumpang Pesawat Mendapatkan Hadiah Samsung Galaxy Note 8 Gratis

0
1042
Samsung Galaxy Note 8
Copyright ©Samsung

Penumpang Pesawat Mendapatkan Hadiah Samsung Galaxy Note 8 Gratis

Oketekno.com – Keren!!!! Tak menjadi hal yang baru bila pihak maskapai atau pesawat internasional berikan cinderamata atau kenang-kenangan untuk penumpangnya. Tidak hanya itu saja adapun hal yang cukup mengesankan dimana untuk memberikan nilai loyalitas penumpang untuk langganan dengan maskapai tersebut.

Salah satu maskapai yang memberikan cinderamata yang luar biasa yaitu Iberia Airlines yang layani penerbangan menuju Spanyol, kali ini tengah bagian smartphone Samsung Galaxy Note 8 secara Cuma-Cuma untuk setiap penumpangnya. Apa gratis??

Baca Juga Samsung Galaxy Note8 Siap Bekali Snapdragon 836 dari Qualcomm ???

Iya, ada sekitar 200 orang penumbang yang pada hari itu sangat beruntung dimana telah naik maskapai penerbangan Iberia Airlines IB 0513 dari La Coruna ke Madrid Barajas di Spanyol. Bagi penumpang tersebut tidak hanya menikmati perjalanan yang aman dan nyaman namun juga menyenangkan dalam pesawat airbus itu. Lebih senangnya mereka mendapatkan satu unit smartphone Samsung Galaxy Note 8 secara gratis.

Kenapa demikian? Karena pihak Samsung Spanyol dalam penerbangan domestik dan ini bukan dari bagian kampanye global Samsung. Untuk beberapa foto yang sudah dibagikan ke penumpang dipesatwat itu.

Horeee!!! Penumpang Pesawat Mendapatkan Hadiah Samsung Galaxy Note 8 Gratis
Copyright ©PhoneArena

Ada beberapa pramugari yang tengah bagikan unit smartphone Samsung Galaxy Note 8 di sebuah nampan warna merah. Hal ini mirip seperti pramugari yang tengah membagikan minuman ataupun makanan ringan pada saat perjalanan. Mereka semua tersenyum ceria dan tawa yang cukup lebar dimana penumpang dikejutkan dengan cinderamata yang cukup mahal oleh Samsung.

Baca Juga Bocor Samsung Galaxy Note8 Ada Pilihan Warna Deep Sea Blue ???

Nampaknya hal ini juga ada yang tersirat dengan adanya strategi cerdas yang melakukan pembagian cinderamata dengan produk terbarunya. Mengingat bahwa Samsung mulai merangkak untuk citra baik yang ingin mereka kembalikan semenjak ada kejadian di Samsung Galaxy Note 7 beberapa bulan yang lalu.

Hal ini memang cukup senada dengan semangat positif yang telah dibagikan Samsung Spanyol yang di cuitkan di twitter resminya dengan tulisan,”Di Samsung, saat kita jatuh, kita tidak hanya bangkit kembali- akan tetapi kita juga belajar terbang!” cukup indah bukan? semangat dan motivasi itu untuk semua orang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here