Ikuti Apple, Google Hadirkan Pixel 2018 dalam 3 Varian?

0
1846
pixel 2
Copyright ©IBTimes

Ikuti Apple, Google Hadirkan Pixel 2018 dalam 3 Varian?

Oketekno.com – Selama ini yang kita ketahui perusahaan Google selalu menghadirkan perangkat Smartphone terbarunya 2 perangkat sekaligus, untuk generasi pertama Smartphone yang dihadirkan adalah Google Pixel dan Google Pixel XL, dan generasi kedua yakni Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Dengan begitu beberapa kalangan memperkirakan jika di tahun 2018 mendatang raksasa internet tersebut akan menghadirkan 2 perangkat juga karena menurut pengamatan selama ini, perusahaan asal Amerika itu selalu menghadirkan 2 Smartphone terbarunya setiap tahun secara bersamaan.

Ketahui Yuk: Android Oreo Akan Dicicipi Beberapa Smartphone Samsung Awal 2018!

Akan tetapi sebuah informasi terbaru telah menyebutkan jika pihak Google di tahun mendatang tidak hanya meriliskan 2 Smartphone saja melainkan 3 model Smartphone sekaligus. Kira-kira apa saja ya? Simak pembahasan selengkapnya berikut ini:

G Pixel 2018
Copyright ©Gizchina

Untuk penamaan dari ketiga perangkat masa depan Google ini nantinya akan mengandung unsur nama ikan, diantaranya yakni Crosshatch, Albacore, dan juga Blueline. Informasi tersebut didapatkan dari salah satu sumber media yang bernama Droid-Life.

Simak Nih: Trik Mengubah Tampilan Facebook dengan Tema Yang Kita Inginkan

Dari ketiga Smartphone Google yang akan diluncurkan pada tahun 2018 ini salah satunya akan mengusung bekalan spesifikasi dan juga fitur yang bisa bisa dibilang premium. Sepertinya strategy peluncurannya ini perusahaan tersebut meniru ide Apple yang mana telah meluncurkan 3 Smartphone iPhone terbaru iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan yang paling premium adalah iPhone X.

Yang lebih menarik lagi adalah salah satu penamaan Smartphone Google 2018 ini telah menampakkan diri di dokumentasi Google AOSP, penamaan yang dimaksudkan di sini adalah “Crosshatch”. Sementara untuk kedua perangkat lainnya seperti Albacore dan juga Blueline masih belum muncul di dokumentasi AOSP tersebut.

Sayangnya hingga saat ini pihak Google masih belum memberikan konfirmasi resmi dan pasti terkait rumor yang sudah beredar luas kali ini, so kita nantikan saja update berita selanjutnya apakah benar perusahaan Google akan meriliskan 3 perangkat sekaligus di tahun mendatang atau tidak.

baca juga: Cara Merubah Semua Smartphone Android Menjadi iPhone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here