Bocoran Spesifikasi HTC U11 Life Dukung Sertifikat IP67

0
381
rumor HTC U11 Life
Copyright ©GSMArena

Harga HTC U11 Life

Oketekno.com – Perusahaan asal Taiwan ini akan meriliskan produk terbarunya dengan nama HTC U11 Life. Dimana produk memiliki komponen dan spesifikasi yang sangat luar biasa dan akan mampu bersaing dengan vendor lain yang memiliki spesifikasi premium.

Kompetitor HTC diantarnya yaitu Xiaomi, Samsung, LG, Huawei, Oppo dan Vivo, meskipun banyak produk lain tapi yang sekarang di Indonesia lagi trend produk-produk mereka. Nah, untuk bocoran spesifikasi HTC U11 Life sudah tersebar di berbagai media. Simak apa saja yang akan diterapkan HTC untuk produk terbarunya.

Baca Juga HTC U11 Plus Dukung Fitur Wireless Charge Juga?

Bocoran Spesifikasi HTC U11 Life

Spesifikasi HTC U11 Life memiliki dukungan jaringan 2G GSM yang mendukung SIM 1 & SIM 2, selain itu juga diterapkan 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Lebih unggulnya lagi bahwa dalam jaringan ini menggunakan kecepatan 4G LTE-A 2CA Cat6 300/50 Mbps yang lebih berkualitas tersebut.

rumor HTC U11 Life
Copyright ©GSMArena

Smartphone ini juga dilengkapi dengan Dual SIM yang memiliki ukuran Nano-SIM. Tidak ketinggalan bahwa ponsel ini juga sudah menggunakan sertifikat IP67. Sedangkan untuk tipe layar HTC U11 Life terdiri dari IPS LCD dan memberikan ukuran layar 5.2 inchi, selain itu juga menggunakan resolusi berukuran 1080 x 1920 pixel dan terdapat rasio 16:9, selain itu juga terdapat kerapatan 424 ppi pixel untuk menampilkan gambar lebih padat.

Pelindung layar dalam ponsel HTC ini menerapkan Corning Gorilla Glass untuk melindungi layar dari goresan. Sistem operasi ini dilengkapi dengan Android versi 8.0 Oreo dan juga merupakan salah satu dari Android One. Chipset ini dilengkapi dengan Snapdragon 630 dari Qualcomm. Prosesor yang diterapkan dalam ponsel ini mendukung kekuatan Octa Core berkecepatan 2.2GHz serta dilengkapi dengan GPU Adreno 508.

Media penyimpanan dalam smartphone HTC U11 Life menggunakan memori internal berkapasitas 64GB, 4GB RAM atau 32GB, 3GB RAM yang lebih optimal. Kamera belakang pada smartphone HTC U11 Life menerapkan dukungan resolusi 16MP dan terdapat fitur autofocus, LED Flash.

Baca Juga HTC U11 Life Akan Dirilis Tanggal 2 November Mendatang, Bukan U11 Plus?

Selain itu juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 16MP yang lebih optimal. Smartphone ini terdapat dukungan fitur WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, Radio dan USB versi 2.0 type-C 1.0 yang lebih optimal. Dalam ponsel HTC U11 Life dibekali dengan Fingerprint sensor dan menggunakan daya tampung baterai cukup standar yaitu Li-Ion 2600 mAh.

Harga HTC U11 Life dibanderol sekitar 400 EUR atau setara dengan Rp 6.400.000, bila anda ingin memiliki ponsel ini maka bisa melihat spesifikasi dan harga yang diterapkan dalam ponsel ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here