Bocoran Vivo Xplay 7, Smartphone Tanpa Bezel dan Sensor Fingerprint di Layar

0
592
vivo xplay 7
Copyright ©GizChina

Bocoran Vivo Xplay 7, Smartphone Tanpa Bezel dan Sensor Fingerprint di Layar

Oketekno.com – Perusahaan Vivo memang masih terbilang cukup muda dalam persaingan Smartphone, akan tetapi kemampuan bersaingnya dengan beberapa vendor besar seperti Samsung, Apple, Huawei, dan yang lainnya tidak dapat diremehkan karena perusahaan asal Tiongkok ini juga terus menghadirkan Smartphone dan inovasi terbaru.

Kemarin, ada informasi menarik yang menyebutkan jika perusahaan Vivo akan menghadirkan Smartphone terbaru yang mana benar-benar akan menerapkan konsep usungan layar tanpa bezel yang disebut Vivo Xplay 7. Hal lain yang membuatnya lebih menarik adalah tata letak sensor fingerprint yang tersematkan pada bagian bawah layarnya.

Simak Nih: Vivo Y65 Resmi Meluncur di Indonesia dengan RAM 3GB, Ini Harganya!

Untuk konsep tersebut memang sudah pernah di coba oleh Apple yang akan diterapkan pada Smartphone spesialnya yakni iPhone X beberapa waktu yang lalu, namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil dan digantikan dengan fitur keamanan terbaru Face ID.

vivo xplay 7
Copyright ©GizChina

Pada saat acara Mobile World Congress alias MWC Shanghai bulan Juni 2017 lalu, perusahaan tersebut telah mengumumkan teknologi terbaru fingerprint under-display sensor ini. Dan baru-baru ini ada sebuah kabar yang menyebutkan jika teknologi tersebut akan tersematkan pada Vivo Xplay 7 yang mana akan dihadirkan juga dengan fitur pengenalan biometrik yang canggih.

Ketahui Yuk: Hadir Dalam Waktu Dekat, Berikut Harga Vivo X20

Pada sebuah bocoran foto yang telah diunggah oleh salah satu akun sosial media china Weibo, bisa kita ketahui bersama jika Smartphone Vivo Xplay 7 ini nantinya akan hadir dalam 3 pilihan warna, diantaranya yakni Black, Gold, dan juga Rose Gold.

Tampilan body yang dimiliki oleh Vivo Xplay 7 cukup cantik dan menawan karena pada bagian depannya tidak memiliki bezel sama sekali, sedangkan panel belakangnya lebih mirip dengan perangkat Vivo sebelumnya yakni Vivo Xplay 6. Perangkat ini nantinya juga akan mengusung port audio 3.5mm, port USB-C dan juga 2 buah speaker eksternal.

Kinerja dari Vivo Xplay 7 ini didukung dengan teknologi Chip Qualcomm Snapdragon 845 dan disandingkan dengan kapasitas internal RAM sebesar 8GB. Kapasitas penyimpanan yang ditawarkan ada 2 macam yakni sebesar 128GB dan 256GB. Perangkat ini diperkirakan akan diluncurkan secara resmi pada kuartal pertama tahun 2018 mendatang.

baca juga: daftar harga smartphone vivo terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here