Nokia 6 Di Indonesia Dilego Rp 3 Jutaan, Bawa Kamera 16MP Tajam!

0
1335
Nokia 6
Copyright ©Nokia

Nokia 6 Di Indonesia Dilego Rp 3 Jutaan, Layar Sinematik 5.5 Inch

OKETEKNO.COM – Beberapa smartphone Nokia android telah resmi diumumkan di Indonesia sebagai smartphone anyar dengan spek menjanjikan. Kini salah satu Nokia Android yakni Nokia 6 telah resmi dijual di pasar tanah air dimana telah tersedia di salah satu toko online kenamaan di penghujung Oktober 2017. Harga Nokia 6 di Indonesia dibanderol di harga Rp 3 jutaan menyasar segmen pasar kelas menengah dengan mengunggulkan layar lapang dan kamera 16 MP cemerlang.

Pemasaran Nokia 6 di Indonesia tentunya menyusul Nokia 3 yang telah lebih dulu menyapa pecinta gadget tanah air dengan banderolan harga lebih murah. Selain itu di pasar Indonesia juga telah tersedia Nokia 5 dengan spesifikasi menengah dimana untuk spek Nokia 6 sendiri lebih mumpuni dibandingkan dua rekannya tersebut.

Baca Juga Belum Dirilis, Nokia 2 Mejeng di Toko Online AS Dilego Murah Meriah!

Smartphone Nokia 6 di Indonesia ini hadir dengan mengusung bentang layar phablet seluas 5.5 inchi yang memang lapang. Apalagi layar tersebu juga telah disokong resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dalam kepadatan tinggi sehingga mampu menghasilkan tampilan layar tajam dan cemerlang. Desain smartphone ini juga terbilang stylish dan keren dengan membawa material berkualitas dan bodi yang masih terasa nyaman dalam genggaman tangan.

Nokia 6 Rilis
Copyright ©knowyourmobile

Dapur pacu Nokia 6 yang telah dijual di Indonesia ini ditenagai oleh processor octa-core tangguh dibawa oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430. Didalam bodinya juga telah diperkuat oleh RAM 3 GB untuk menghasilkan komputasi tanpa lag dan responsif serta didukung kapasitas internal 32 GB. Kebutuhan pengguna akan ponsel ini juga akan disokong kapasitas baterai sebesar 3000 mAh powerfull.

Bebricara tentang fotografi dalam smartphone Nokia 6 di Indonesia ini sendiri juga terbilang menjanjikan mskipun tidak menawarkan fitur Dual kamera layaknya ponsel dari Oppo, Samsung maupun Vivo. Di bagian belakang bodinya bercokol lensa kamera 16 MP sebagai kamera utama didukung dengan LED Flash. Sedangkan untuk mengakomodasi kebutuhan selfie disematkan kamera depan 8 MP jernih serta mendukung video call.

Baca Juga Nokia 8 RAM 6 GB Resmi Meluncur, Intip Yuk Harganya !

Tidak hanya Nokia 3 dan Nokia 5, Nokia 6 ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE yang memberikan kemampuan browsing berkecepatan tinggi. Selain itu disematkan pula sistem pengoperasian Android OS v7.0 Nougat terbaru. Semua smartphone Nokia Android bahkan dijanjikan akan mendapatkan upgrade Android Oreo v8.0 hingga pembaharuan Android P.

Peluncuran smartphone Nokia 6 di Indonesia menambah banyaknya smartphone tangguh terjangkau untuk pecinta gadget di tanah air. Harga Nokia 6 terbaru di Indonesia dilepas Rp 3.3 jutaan per unit dimana telah tersedia di toko online Erafone. Tersedia pula skema cicilan dimulai dari tiga bulan, enam bulan bahkan hingga satu tahun dengan bunga 0 persen. Tak hanya itu saja pembayaran Nokia 6 secara penuh bahkan dapat dilakukan melalui 17 bank secara online. Tertarik ?

Baca Juga Yeay,, Nokia 3 di Indonesia Sudah Dapat Dibeli dengan Harga Ramah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here