OnePlus 5T Segera Diumumkan Akhir November 2017

0
1940
OnePlus 5T Segera Diumumkan
Copyright ©lotus55

OnePlus 5T Segera Diumumkan Usai Tanggal 20 November 2017

Oketekno.com – Beberapa hari lalu dikabarkan bahwa OnePlus akan meriliskan produk terbarunya di akhir tahun ini, produk tersebut memiliki nama OnePlus 5T. Meskipun ada juga bocoran terbaru dari Oppo R11, maka pihaknya memiliki ide yang cukup sempurna.

Ada juga undangan acara yang sudah diumumkan dan akan diselenggarakan tanggal 5 November, kabar tersebut dianggap palsu oleh OnePlus. Kini ada informasi terbaru terkait dengan OnePlus 5T yang akan mendapatkan pembaruan kamera kecil.

Baca Juga OnePlus 5T Mulai Dibuka Pre-Order di Tiongkok, Padahal Belum Rilis Resmi ???

Tepat hari ini di akun twitter @evleaks yang resmi mengungkapkan informasi OnePlus 5T yang baru ada dua sumber yang bisa dipercaya. Pertama dia telah yakin bahwa OnePlus pastinya sedang mengerjakan produk terbaru dengan rasio tampilan 18:9.

OnePlus 5T Segera Diumumkan Akhir November 2017
Copyright ©Twitter

Kedua, dia juga pernah mendengar kalau smartphone ini akan diluncurkan pada akhir bulan November tahun ini. Dan setelah itu, dia mencuit di twitternya lagi dan mengatakan seharusnya OnePlus 5T ini akan rilis pada 20 November 2017.

OnePlus 5T Segera Diumumkan Akhir November 2017
Copyright ©Twitter

Sedangkan untuk informasi selanjutnya tentang spesifikasi OnePlus 5T yang akan dibawakan yaitu dengan dual kamera 20+20 MP yang akan diperbarui. Dapur picu didukung dengan Snapdragon 835 dari Qualcomm.

Baca Juga Bocor! Seperti Inikah Penampakan Asli Oneplus 5T?

Sedangkan rasio layar yang cukup tinggi yaitu 18:9. Sedangkan untuk ukuran baterai yang cukup besar dan meskipun ini merupakan satu deretan dengan OnePlus 3T, namun kapasitas baterai lebih besar dengan 3450 mAh yang memiliki kenaikan 4.5% kurang lebihnya.

Baca Juga Daftar harga Smartphone Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here