Philips X596 Resmi dirilis, Andalkan Baterai Jumbo Kamera Selfie Jempolan!

0
1336
Harga Philips X596
Copyright ©GizChina

Philips X596 Resmi Meluncur dengan Baterai Powerfull Kamera Selfie Mumpuni

OKETEKNO.COMPhilips memang tidak terlalu populer sebagai produsen smartphone dan lebih dikenal sebagai produsen elektronik. Kendati demikian sesekali perusahaan yang berbasis di Belanda tersebut merilis smartphone android untuk para konsumennya di pasar global. Dan belum lama ini Philips resmi melucurkan smartphone selfie anyar bertajuk Philips X596 yang menyasar segmen entry level. Bahkan bodi perangkat ini cukup kuat dengan material berkualitas serta dibanderol dalam harga yang cukup terjangkau. Berapa ?

Philips memang telah resmi merilis Philips X596 dimana menggandeng salah satu situs e-commerce dari Tiongkok. Perangkat ini hadir dengan didukung material aluminum utuh yang kuat dan solid dimana umumnya dipakai untuk industri penerbangan. Rangka yang kuat juga didesain sempurna dengan lekukan empat sudut dan sematan tombol kapasitif dibawah layarnya yang sinematik.

Baca Juga Oppo A71 Resmi Rilis di Indonesia, Harga Ramah Desain Menawan

Smartphone Philips X596 yang resmi dirilis ini membawa bentang layar lapang seluas 5.5 inchi sehingga bisa juga disebut phablet. Layarnya bahkan telah mengusung resolusi Full HD memberikan kualitas gambar yang cukup jernih dan tajam. Di bodi belakangnya tersemat bulatan tombol fisik yang menjadi sensor pemindai sidik jari atau fingerprint untuk kebutuhan penguncian layar ponsel.

Harga Philips X596
Copyright ©GizChina

Perangkat Philips X596 ini sendiri siap menjadi primadona baru yang siap menantang smartphone besuta  Xiaomi, Oppo hingga Asus. Pasalnya di dalam bodinya telah dipersenjatai processor gahar dari Qualcomm Snapdragon 435 dimana diperkuat dengan RAM 4 GB. Smartphone Philips X596 ini juga hadir dalam dua model kapasitas penyimpanan yakni dengan memori internal 32 GB dan internal 64 GB.

Spesifikasi Philips X596 selanjutnya telah menjalankan sistem pengoperasian terbaru yakni Android OS v7.1 Nougat meskipun belum diketahui apakah dimasa mendatang akan mendapat pembaharuan Android Oreo atau tidak. Kelebihan Philips X596 dengan harga terjangkau ini bahkan telah ditenagai oleh sebuah baterai dengan kapasitas jumbo. Smartphone asal Negeri Kincir Angin ini membawakan baterai berkapasitas 4000 mAh dimana juga telah didukung fitur fast charging 9V/2A untuk mempercepat pengisian baterainya.

Baca Juga Harga Asus Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro dan Zenfone 4 Max di Indonesia

Smartphone Philips X596 ini juga siap menjadi rekomendasi buat pengguna yang gemar berselfie. Pasalnya dibagian depan bodinya telah bercokol kamera beresolusi 16 MP untuk mengakomodasi swa-foto dan video call. Hasil bidikannya memang cukup jernih meskipun belum mendukung mode potrait untuk menghasilkan efek bokeh ala smartphone dual kamera. Sementara untuk usungan kamera belakang juga didukung dengan resolusi sama yakni 16 MP dilengkapi LED Flash serta Autofocus. Bahkan kamera belakang Philips X596 mampu mendukung perekaman video berkualitas Full HD

Perangkat besutan Philips ini telah resmi diumumkan dimana akan dipasarkan pada 5 November 2017 melalui situs jd.com secara online dalam dua varian kapasitas penyimpanan. Harga Philips X596 varian 32 GB dilepas 1299 Yuan atau setara Rp 2.6 jutaan. Sementara harga Philips X596 varian 64 GB dibanderol 1499 Yuan atau Rp 3 jutaan yang tersedia dalam warna casing hitam. Namun sayangnya belum ada informasi apakah Philips X596 akan melenggang dan menyapa pecinta gadget di Indonesia atau tidak. Nantikan saja kelanjutan kabar terbarunya.

Baca Juga Vivo Y65 Resmi Meluncur di Indonesia dengan RAM 3GB, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here