Asik,, Pengguna Nokia 3,5 dan 6 Kini Dapat Cicipi Citarasa Android Oreo Lho!

0
1313
Nokia 3,5 dan 6 Kini Dapat Cicipi Android Oreo
Copyright ©fossbytes

Pengguna Nokia 3,5 dan 6 Kini Dapat Cicipi Android Oreo Lho!

OKETEKNO.COM – HMD Global telah resmi merilis smartphone Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 di Indonesia yang dilepas di segmen berbeda. Ketiga smartphone tersebut memang masih menjalankan sistem operasi Android OS v7.1 Nougat sebagai OS bawaannya. Namun bagi anda pengguna salah satu smartphone Nokia android itu, anda sudah dapat mencicipi rasa Android Oreo lho baik untuk tipe Nokia 3, Nokia 5 maupun Nokia 6.

Pihak HMD sendiri selaku pemegang lisensi produk Nokia telah mengumumkan hadirnya program beta labs untuk perangkat Nokia Android. Perlu diketahui, beta labs ini merupakan sebuah program yang mampu memberikan penggunanya akses awal untuk masuk ke beta builds sistem operasi Android versi anyar yakni OS Android Oreo v8.0.

Baca Juga Nokia 8 Dapatkan Dukungan Update Android Oreo Dalam Waktu Dekat, Kapan?

Memang beberapa waktu yang lalu pihak HMD mengumumkan bahwa program beta labs ini hanya dapat dicoba untuk perangkat Nokia 8 saja. Namun belum lama ini pihak HMD membeberkan bahwa saat ini program beta labs bukan hanya dapat dicoba untuk pengguna Nokia 8 saja namun mereka juga menambahkan seri Nokia Android lain. Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 saat ini sudah dapat mencicipi citarasa Android Oreo lho.

Nokia 3,5 dan 6 Kini Dapat Cicipi Android Oreo
Copyright ©fossbytes

Kendati demikian terdapat beberapa syarat bagi pengguna Nokia 3,5 dan 6 yang ingin mencicipi Android Oreo melalui program beta labs ini. Smartphone Nokia Android yang mendukung program beta labs ini dapat diikuti penggunanya secara gratis. Namun ada yang perlu diingat, program ini hanya sekedar program beta sehingga pengguna jangan berharap merasakan pengalaman yang benar-benar nyata dan stabil dari update Android Oreo.

Namun jika pengguna Nokia 3, 5, dan 6 ingin benar-benar merasakan pengalaman dan pembaharuan perangkat dengan OS Android v8.0 Oreo maka dapat menunggunya hingga akhir tahun 2017 ini. pasalnya pihak HMD akan memberikan update Android Oreo pada semua perangkat Nokia Android dimana diprediksi akan dilakukan pada penghujung tahun.

Baca Juga Horeeee, Semua Smartphone Nokia Bakal Kebagian Update Android Oreo

Selain versi sistem operasi atau OS yang baru, pembaharuan tersebut juga akan membawakan patch keamanan juga sejumlah perubahan lain yang lebih menarik. Bahkan dalam pembaharuan Android Oreo Nokia nantinya pengguna Nokia 3, 5, dan 6 akan dapat merasakan peningkatan stabilitas sistem serta kualtas antarmuka pada perangkat Nokia Android yang ditingkatkan lebih baik. So, kita nantikan saja HMD memberikan upgrade untuk seluruh smartphone Androd Nokia ini yah.

Baca Juga Update OS Android Oreo Nokia 3,5 & 6 Pada Akhir Tahun 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here