Belum Dirilis, Oppo R11s Sudah Mejeng di Situs Resmi Perusahaan!

0
2545
Oppo R11s
Copyright ©Oppo

Oppo R11s Menampakkan Diri di Situs Resmi Perusahaan, Ini Spek dan Harganya!

OKETEKNO.COM – Rumor mengenai kehadiran smartphone baru Oppo R11s memang semakin santer terdengar. Bahkan smartphone dual kamera belakang Oppo tersebut telah dipastikan akan hadir dan dirilis pada awal November 2017 nanti. Namun belum resmi dirilis, Oppo R11s bahkan telah mejeng dalam situs resmi perusahaan yang menampilkan rincian spesifikasi hingga harga perdananya.

Smartphone Oppo R11s ini menjadi versi upgrade dari Oppo R11 dimana telah dibekali sejumlah peningkatan minor. Meskipun baru akan dirilis pada 2 November 2017 mendatang namun perangkat ini telah menampakkan diri dalam situs resmi Oppo China. Hal ini bukan sesuatu yang mengejutkan, pasalnya semenjak beberapa hari lalu iklan terkait Oppo R11s terus digencarkan oleh perusahaan untuk mempromosikan perangkat ini dan menggoda calon konsumennya dengan varian warna merah menggoda.

Baca Juga Bocoran Desain dan Spesifikasi Oppo R11s Plus Terbaru Oktober 2017

Dalam situs resmi Oppo China, terungkap bahwa Oppo R11s ini akan hadir dalam beberapa varian warna. Varian warna tersebut mulai dari Red, Black dan Champagne. Bahkan tersedia pula varian warna Silecial Star Screen Red dimana merupakan desain istimewa dengan warna casing belakang merah merona hingga pada bagian depan dari smartphone yang memang terlihat begitu menyala nan menawan.

Oppo R11s
Copyright ©Oppo China via GsmArena

Sentara untuk spesifikasi Oppo R11s yang terungkap dalam situs resmi Oppo tersebut mengungkapkan bahwa perangkat ini akan ditenagai processor dari Snapdragon 660. Processor tersebut akan berpacu dengan kekuatan RAM 4 GB sehingga sanggup menjalankan multitasking berat dengan lancar. Selain itu smartphone ini hadir dengan layar lapang dalam bezel tipis dalam rasio bodi 18:9. Layar tersebut menawarkan tampilan jernih lantaran mengadopsi resolusi Full HD+ 1080 x 2160 pixels.

Diketahui bentang layar yang akan diusung Oppo R11s seluas 6.0 inchi siap menjadi pesaing phablet Samsung, Xiaomi dan Asus. Layarnya bersih dari tombol fisik maupun kapasitif tanpa dukungan home button. Sementara untuk tombol sensor fingerprint sendiri terletak di punggung bodinya berupa bulatan tombol fisik.

Baca Juga Oppo A71 Resmi Rilis di Indonesia, Harga Ramah Desain Menawan

Yang menarik smartphone Oppo R11s ini juga akan dibekali dengan dual kamera pada belakang bodinya siap memberikan pengalaman fotografi yang lebih menyenangkan. Perangkat ini akan menjadi pesaing Samsung Galaxy J7 Plus yang sama-sama menawarkan kamera ganda di punggungnya.

Banderolan harga Oppo R11s yang tertera pada situs resmi Oppo China dilepas CNY 3000 atau setara Rp 6.1 jutaan per unit untuk model RAM 4GB dan internal 64 GB. Perangkat ini siap menjadi primadona baru selain Oppo F5 yang baru diperkenalkan di Filipina dengan label harga Rp 4.2 jutaan mengandalkan kamera depan berbasis AI (kecerdasan buatan).

Baca Juga Oppo R11s Bakal Dijejali Fitur Unik ‘Star Screen’, Fungsinya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here