Motorola Hadirkan Moto X4 di Jepang

0
2686
Motorola Moto X4
Copyright ©GSMArena

Motorola Hadirkan Moto X4 di Jepang

Oketekno.com – Perusahaan Motorola kembali lagi menginformasikan bahwa produknya akan masuk ke pasa Jepang. Produk tersebut yaitu Motorola Moto X4, diketahui juga bahwa produk ini sudah masuk dalam daftar di Amazon Jepang dengan kisaran harga JPY 58.103 atau $510.

Produk Motorola Moto X4 ini akan dilakukan pengiriman mulai sabtu, 28 Oktober 2017. Perangkat ini telah mulai debut pada Agustus lalu melalui konferensi IFA. Perlu anda ketahui bahwa Motorola Moto X4 telah masuk di pasar Eropa untuk pertama kali.

Baca Juga Harga Mahal Motorola Moto Z (2018) Dukung Spesifikasi Dual Kamera Utama+MicroSD 2TB

Sedangkan untuk negara lain yang akan mendapatkan Motorola Moto X4 setelah Jepang akan pergi ke India yang akan dimulai penjualan 13 November 2017 dan sampai seterusnya.

Motorola Hadirkan Moto X4 di Jepang
Copyright ©GSMArena

Sedikit spesifikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone Motorola Moto X4 yaitu kelengkapan jaringan sampai 4G LTE dengan dukungan kecepatan Cat12 6-00/150 Mbps. Selain itu juga dilengkapi dengan sertifikat IP68 yang mengartikan bahwa ponsel ini anti debu dan anti air di kedalaman 1.5 meter dan selama 30 menit.

Resolusi layar dalam ponsel ini menggunakan ukuran 1080 x 1920 pixel dan dilengkapi dengan kerapatan layar 424 ppi pixel. Selain itu juga mendukung adanya pelindung layar Corning Gorilla Glass dan memiliki memori internal berkapasitas 32GB, 3GB RAM yang lebih sempurna, serta memiliki perluasan penyimpanan.

Baca Juga Harga Motorola Moto C Plus Terbaru Oktober 2017 Beserta Spesifikasi Kamera Utama 8MP+LED Flash

Kamera belakang dalam ponsel ini didukung dengan Dual 12MP +8MP yang memiliki fitur pohase detection autofocus, dan juga dual LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 16MP dan juga memiliki fitur LED Flash.

Ponsel ini telah menjalankan OS Android versi 7.1 Nougat dan memiliki chipset Snapdragon 630 dari Qualcomm. Prosesor ini juga menggunakan kekuatan Octa Core dengan kecepatan 2.2Ghz serta dilengkapi dengan GPU Adreno 508 yang lebih optimal. Daya tampung baterai pada smartphone ini dilengkapi dengan besar daya 3000 mAh dan memiliki tipe Non-removable Li-Ion yang lebih tangguh.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here