Huawei Honor V10 Miliki Layar 18:9 dan Chip AI Akan Rilis 5 Desember, Benarkah?

0
2500
rumor desain Huawei Honor V10
Copyright ©GizmoChina

Huawei Honor V10 Miliki Layar 18:9 dan Chip AI Akan Rilis 5 Desember, Benarkah?

Oketekno.com – Perusahaan asal China, Huawei kini sudah meriliskan handwset terbarunya dengan nama Honor V9 yang sudah meluncur pada awal tahun 2017. Dan perangkat tersebut di luar Tiongkok disebut Honor 8 pro.

Nah! Perusahaan Huawei ini akan meluncurkan lagi versi ‘V’ sebagai penerusnya yang memiliki nama Honor V10. Kabarnya bahwa ponsel ini akan rilis pada 5 Desember 2017 mendatang sebagai ponsel akhir tahun dan juga menyambut Natal.

Baca Juga Harga Huawei MediaPad M3 Lite S dan Spesifikasi, Tablet Nougat Kamera Selfie 8MP

Satu bulan yang lalu ada bocoran tentang smartphone Honor V10 yang akan memiliki layar dengan rasio 18:9. Bila kebanyakan smartphone yang menggunakan rasio 18:9 menerapkan fingerprint di bagian belakang, namun kemungkinan tidak sama dengan ponsel Honor V10. Dimana ponsel ini memiliki celah persegi di bagian bezel bawah yang akan digunakan sebagai finmgerprint  di bagian depan.

rumor Huawei Honor V10
Copyright ©GizmoChina

Namun dengan bocoran ini sungguh tak masuk akal karena untuk Honor V9 sendiri menerapkan fingerprint sensor di bagian belakang meskipun memiliki rasio layar 16:9. Sedangkan untuk laman yang sudah membocorkan ke publik maka telah memperlihatkan yang akan di terapkan dalam smartphone Honor V10.

Dalam ponsel ini akan memiliki tampilan layar sentuh penuh dan tak bawa tombol home secara fisik di bagian depan. Bila sebagai pembanding dengan gambar panel depan yang seperti perangkat sebelumnya, nampaknya panel yang dimaksud bukanlah smartphone Honor V10.

Baca Juga Harga Huawei Ascend XT 2 dan Spesifikasi, Android Nougat Sejutaan Baterai 4000mAh

Dari sini semakin jelas saja, bahwa ada poster yang tampil baru untuk smartphone Honor dan akan dijadwalkan pada 5 Desember. Ponsel tersebut terdapat bezel yang cukup tipis dan memiliki rasio layar 18:9 dan tak membawakan tombol home fisik.

poster Huawei Honor V10
Copyright ©AndroidPit

Di acara IFA 2017 lalu, pihak CEO Huawei telah ungkapkan kalau ponsel Honor selanjutnya akan tiba di awal tahun 2018 dan juga akan menggunakan chiop prosesor yang sudah dibekali teknologi cerdas karya (Artificial Intelligence). Apakah semua ini benar? Tunggu saja kabar selanjutnya tentang Huawei.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here