Resmi! Inilah Tanggal Peluncuran MIUI 9 Global Stabel ROM

0
1157
MIUI 9 stable rom
Copyright ©MIUI

Resmi! Inilah Tanggal Peluncuran MIUI 9 Global Stabel ROM

Oketekno.com – Beberapa bulan yang lalu sebelum peluncuran perangkat Smartphone terbarunya, perusahaan Xiaomi telah meriliskan Interface terbarunya yang bernama MIUI 9. Untuk interface ini sendiri membawa cukup banyak fitur terbaru dan pembaruan yang cukup bermanfaat bagi para penggunanya, terlebih lagi hampir seluruh perangkat Smartphone besutan Xiaomi dapat menikmati interface tersebut.

Akan tetapi pada saat itu, Interface MIUI 9 ini masih belum meluncurkan untuk versi stable ROM-nya melainkan masih versi uji coba alias BETA. Dukungan update diberikan oleh perusahaan Xiaomi secara bertahap pada perangkatnya dan Smartphone pertama yang mendapatkan yakni Mi 6.

Baca Yuk: Cara Merubah Semua Smartphone Android Menjadi iPhone

Baru-baru ini ada sebuah informasi yang menyatakan jika perusahaan asal Tiongkok tersebut telah merencanakan sebuah acara yang akan berlangsung di India pada tanggal 2 November 2017 mendatang. Untuk teaser yang telah diunggah di Twitter melalui akun resmi MIUI India, nampaknya perusahaan tersebut selain meriliskan interface terbaru MIUI 9 Global Stable ROM juga akan meluncurkan Ponsel Selfie terbaru di negara India.

MIUI 9 Stable ROM
Copyright ©Twitter MIUI

Untuk kehadiran interface terbaru MIUI 9 Global Stable ROM ini berkat adanya beberapa pengembangan dan perbaikan selama beberapa bulan terakhir melalui MIUI 9 Beta Version. Fitur yang terbekalkan pada interface ini tidak hanya berasal dari perusahaan Xiaomi saja melainkan beberapa permintaan yang berasal dari Mi Fans juga turut di hadirkan pada antarmuka terbaru tersebut.

Simak Nih: Review MIUI 9 Gunakan Xiaomi Mi 6

Setelah para pengguna Smartphone Xiaomi memasang interface terbaru MIUI 9 Global Stable ROM ini beberapa perubahan dapat dirasakan oleh sang penggunanya, mulai dari performa yang lebih cepat, mode layar terpisah yang menjadi fitur bawaan dari Android Nougat, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sayangnya untuk penyebaran MIUI 9 Global Stable ROM selain di wilayah India masih belum di informasikan lebih lanjut, so kita nantikan saja kapan dukungan update interface terbaru Khas Xiaomi versi fixed-nya ini bisa dinikmati oleh pengguna Smartphone Xiaomi yang berada di wilayah Indonesia dan beberapa negara yang lainnya.

baca juga: Daftar smartphone yang bisa jalankan fitur split screen Miui 9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here