Berikut Spesifikasi Nokia 2 yang Mencuat di AnTuTU

0
914
Nokia 2 B
Copyright ©GizmoChina

Berikut Spesifikasi Nokia 2 yang Mencuat di AnTuTU

Oketekno.com – Untuk mengerjar ketertinggalan brand Nokia dengan yang lainnya seperti Samsung, Apple, Xiaomi, Oppo, Huawei, dan lainnya, pihak HMD Global selaku pemegang saham brand tersebut berusaha untuk menghadirkan beberapa perangkat Smartphone terbaru yang siap memukau para pecinta perangkat Nokia.

Selama ini beberapa Smartphone mulai kelas menengah bawah hingga atas telah dihadirkan oleh HMD Global, diantara lain yakni Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6, Nokia 8, dan beberapa lagi yang lainnya. Namun informasi terkahir menyebutkan jika Nokia akan kehadiran perangkat terbaru yang akan menyasak kalangan menengah kebawah yakni Nokia 2.

Baca Yuk: Yey! Pengguna Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6 Sudah Bisa Cicipi Android Oreo

Jika sepekan yang lalu harga dari perangkat Smartphone Nokia 2 telah mencuat di toko ritel B & H yang mana menandakan jika perangkat tersebut kemungkinan akan dihadirkan pertama kali di pasar Amerika Serikat, kali ini perangkat yang memiliki kode nama Nokia 2 TA-1035 dikabarkan akan memiliki varian warna Hitam atau Putih.

spesifikasi nokia 2
Copyright ©AntuTU via GizChina

Dukungan koneksi yang diberikan untuk Nokia 2 ini ialah dibekali dengan slot Dual-Sim yang mana bisa disematkan 2 kartu sekaligus dalam satu perangkat. Terlebih lagi untuk spesifikasi lebih lanjut dari Smartphone terbaru Nokia ini juga telah muncul di ANTUTU pada tanggal 28 Oktober 2017 Kemarin.

Ketahui Nih: Belum Dirilis, Oppo R11s Sudah Mejeng di Situs Resmi Perusahaan!

Untuk menyokong performanya, Smartphone Nokia 2 ini akan dibekali dengan teknologi Chip Processor Qualcomm Snapdragon 200 Quad-Core Cortex A7 yang menghasilkan Clockspeed sebesar 1.3GHz dan dibangun dengan proses produksi 28nm. Kemudian untuk memperlancar pengoperasian, perangkat ini juga dibekali dengan dukungan internal RAM sebesar 1GB dan kapasitas penyimpanan internal ROM 8GB.

Usungan layar yang dibekalkan pada Nokia 2 ini ialah seluas 4.5 inch dengan dukungan resolusi 1.280 x 720 pixel. Sedangkan untuk kebutuhan fotography penggunanya, perangkat ini juga akan dibekali dengan teknologi sensor kamera utama sebesar 8MP dan selfie 5MP dengan disokong menggunakan daya baterai berkapasitas 4.000mAh yang mana nantinya mampu bersaing dengan Smartphone bertenaga besar, salah satunya yakni Lenovo K10 Power.

Nokia 2 ini juga dikabarkan akan resmi diluncurkan pada bulan November 2017 mendatang dengan banderolan harga sekitar $99 atau setara dengan Rp 1.3 Jutaan.

baca juga: daftar harga ponsel nokia terbaru all series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here