Bekali RAM 8GB, Berikut Spesifikasi ZTE A0620 yang Muncul di TENAA

0
794
ZTE A0620
Copyright ©TENAA via Gizchina

Bekali RAM 8GB, Berikut Spesifikasi ZTE A0620 yang Muncul di TENAA

Oketekno.com – Persaingan dunia Smartphone yang semakin lama semakin ketat ini tidak membuat Vendor ZTE menyerah dan berhenti di sini saja karena perusahaan tersebut juga terus menghadirkan beberapa perangkat terbarunya ke pasaran.

Untuk informasi terbaru yang didapat, salah satu Smartphone terbaru besutan ZTE telah dengan nomor model A0620 telah menampakkan dirinya di situs TENAA. Untuk situs ini sendiri juga terpecaya sehingga dijadikan sebagai pedoman guna mengetahui perangkat apa saja yang akan diluncurkan beberapa waktu kedepan di negara tersebut.

Simak Nih: Beginikah Desain Smartphone Lipat Samsung? Lebih Unik dari Axon M!

Lalu bagaimanakah spesifikasi dari perangkat ZTE A0620 ini? simak ulasan selengkapnya berikut ini:

ZTE A0620
Copyright ©TENAA via Gizchina

Dimensi body yang dimiliki oleh ZTE A0620 ini ialah sebesar 147 x 71 x 8.5mm dengan berat 160g yang mana menerapkan desain unibody all-metal. Lalu untuk usungan layar yang tersematkan pada Smartphone ini ialah seluas 5.2 inch HD sehingga cukup jernih untuk dan luas sehingga kegiatan seperti multimedia maupun bermain game akan terasa lebih nyaman.

Ketahui Yuk: Resmi! Inilah Tanggal Peluncuran MIUI 9 Global Stabel ROM

Untuk mendukung sektor performanya, ZTE A0620 ini telah dibekali dengan teknologi Chip Prosessor octa-core dengan clockspeed sebesar 1.4GHz yang mana menawarkan 3 varian internal RAM dan juga ROM, diantaranya yakni kapasitas RAM sebesar 3GB dengan ROM 32GB, dan yang kedua yakni dengan bekalan RAM sebesar 4GB dengan ROM 64GB, sedangkan yang terakhir yakni dibekali dengan kapasitas internal RAM 8GB dengan internal ROM sebesar 128GB yang mana masih dapat diperluas lagi menggunakan slot MicroSD.

Teknologi sensor kamera utama yang tersematkan pada bagian belakang ZTE A0620 ini yaitu sebesar 13MP dan dilengkapi dengan LED Flash, sedangkan untuk kamera selfie-nya hanya dibekali dengan kamera sebesar 5MP. Bekalan kamera tersebut masih sama saja jika dibandingkan dengan Elevate Y Power dengan andalan kapasitas baterainya yang cukup besar.

Sistem operasi yang dijalankan juga cukup fresh yakni Android V7.1.1 Nougat dengan bekalan kapasitas baterai sebesar 4.870mAh. varian warna yang ditawarkan untuk ZTE A0620 ini diantaranya yakni Black, Silver, dan juga Gold.

baca juga: Harga ZTE Axon M dan Spesifikasi, Smartphone Dua Layar Lipat 4 Mode Kamera 20MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here