Samsung Galaxy S7 & S7 Edge versi AT & T  Akan Dapatkan Update, Apa?

0
898
Samsung Galaxy S7
Copyright ©GSMArena

Samsung Galaxy S7 & S7 Edge versi AT & T  Akan Dapatkan Update, Apa?

Oketekno.com – Distributor AT&T kini mulai mendukung pembaruan untuk smartphone Samsung Galaxy S Series yang cukup menjadi andalan ditahun lalu.

Pembaruan ini akan memiliki versi G930AUCS4BQJ2 untuk smartphone Samsung Galaxy S7 dan untuk smartphone Samsung Galaxy S7 Edge menggunakan G935AUCS4BQJ2 dan akan mendukung keamanan patch dan akan dimulai Oktober ini.

Baca Juga Waspada, Tombol Home Pada Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Mudah Tergores, Kok Bisa ?

Tidak hanya memperbaiki keamanan terbarunya, tapi juga ada pembaruan yang akan perbaiki untuk kerentanan BlueBone yang memiliki kemungkinan akan melakukan penyerangan jarak jauh yang mampu mengendalikan perangkat hanya dengan Bluetooth saja.

Samsung Galaxy S7
Copyright ©GSMArena

Dengan demikian tidak diatur dalam mode yang dapat ditemukan. Untuk peluncuran itu akan diresmikan pada akhir minggu ini. Jadi sudah tak lama lagi sebelum anda dapatkan pembaruan yang membutuhkan daya tampung 135 MB untuk perangkat anda, pada saat belum melakukan pembaruan.

Smartphone Samsung Galaxy S7 memiliki spesifikasi standar dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8 yang baru saja diriliskan oleh Samsung. Meski masih kalah dengan Galaxy S8 tapou produk ini sudah didukung dengan sertifikat IP68 dimana produk bisa tahan terhadap air lebih dari 1.5 meter selama 30 menit.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy S7 Active Terbaru Oktober 2017, Smartphone Outdoor Tahan Banting Tangguh

Tipe layar pada ponsel Samsung Galaxy S7 sudah menggunakan Super AMOLED dengan ukuran 5.1 inchi dan memiliki resolusi 1440 x 2560 pixel, selain itu juga menggunakan kerapatan layar 277 ppi pixel yang lebih sempurna. Memori internal ponsel ini memiliki dua versi yaitu 32/64GB dengan RAM 4GB. Selain itu juga memori eksternal dengan maksimal MicroSD 200GB untuk perluasan penyimpanan yang lebih banyak.

Selain itu daya tampung baterai cukup besar 3000 mAh dan menggunakan fitur tambahan yaitu fast battery yang mampu mengisi 83% dengan waktu 30 menit. Sedangkan untuk kamera belakang menggunakan resolusi 12MP beserta autofocus, LED Flash dan yang dibagian depan menerapkan resolusi 5MP. Bila anda sudah menggunakan ponsel Samsung Galaxy S7 atau Samsung Galaxy S7 Edge maka cek pembaruan saat ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here