Instagram Hadirkan Fitur Halloween Via Stiker dan Filter, Ramai!!!!

0
1028
Copyright ©okezone

Instagram Hadirkan Fitur Halloween Via Stiker dan Filter, Ramai!!!!

Oketekno.com – Sudah biasa pihak perusahaan teknologi selalu mengikuti trend yang sudah berkembang saat ini. Semisal pada hari raya idul Fitri, natal dan berbagai aplikasi telah menampilkan dengan nuansa dan memiliki tema yang sejenis hari tersebut.

Dan saat ini pada akhir Oktober, sudah banyak berbagai masyarakat yang merayakan Halloween. Dimana Halloween ini adalah perayaan yang berlangsung pada 31 Oktober di berbagai negara. Tidak hanya itu saja, mereka yang merayakan mengenakan kostum hantu dan juga kostum unik dari berbagai negara.

Baca Juga Asyyk! Kini Pengguna Instagram Bisa Live Streaming Bersama

Nah! Kesempatan kali ini tengah dimanfaatkan oleh salah satu aplikasi anak perusahaan Facebook yaitu Instagram. Pihak Instagram telah memperbarui fiturnya dengan menambah filter dan juga stiker baru untuk meramaikan Halloween dalam fitur Instagram Stories tersebut.

Instagram Hadirkan Fitur Halloween Via Stiker dan Filter
Copyright ©Technologue

Bagaimana caranya? Gini, anda pengguna Instagram maka pilih mode stories dan buka daftar stiker, maka anda akan temukan deretan stiker dengan tema Halloween. Ada beberapa banyak stiker seperti bola mata, Jack O Lanterns dan juga sepotong tangan yang muncul pada opsi ini maka anda bisa upload video maupun foto.

Instagram Hadirkan Fitur Halloween Via Stiker
Copyright ©UrbanDigital

Baca Juga Ingin Tambah Followers Instagram? Berikut 2 Cara Ampuh yang Bisa Kalian Coba

Tahapannya sama dengan anda menggunakan stiker pada umumnya, namun cukup disayangkan bahwa stiker bertema Halloween ini hanya bisa digunakan sampai tanggal 2 November saja. diketahui bahwa sebelumnya Instagram juga sudah meriliskan fitur tambahan yaitu superzoom.

Dimana fitur terbaru ini bisa digunakan untuk pengguna aplikasi yang memiliki versi iOS dan Android. Dalam fitur superzoom ini dapat anda temukan dibawah tombol rekam, jadi terletak diantara tombol boomerang dan rewind. Anda bisa aktifkan fitur ini dengan kamera yang akan otomatis zoom in objek yang sudah didepan lensa.

Tidak hanya itu saja, ternyata Superzoom ini juga dapat anda pakai untuk membuat video yang lebih panjang dan disertai dengan latar belakang musik. Seperti dilansir The Independent, Senin (30/10).

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Populer Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here