Berikut Tanggapan Analis dan Apple Terkait Komponen Face ID Murahan

0
385
iPhone X dengan fitur FaceID
Copyright ©Apple

Berikut Tanggapan Analis dan Apple Terkait Komponen Face ID Murahan

Oketekno.com – Fitur keamanan face ID memang telah menjadi ciri khas dari Smartphone terbaru iPhone X. Beberapa hari yang lalu memang sempat terdengar sebuah kabar yang mana menyatakan jika perusahaan Apple telah menurunkan kualitas keakuratan dari Face ID tersebut untuk memenuhi target penjualan saat peluncurannya nanti.

Jika hal tersebut memang benar adanya, maka konsumen yang sudah menanti lama perangkat tersebut akan kecewa pastinya karena Smartphone yang mereka dambakan selama ini tidak sesuai dengan apa yang telah dibayangkan. Akan tetapi setelah informasi tersebut tersebar luas, seorang analis senior dari KGI Securities bernama Ming-Chi Kuo telah angkat bicara.

Simak Nih: Berikut Budged yang Harus Dikeluarkan Untuk Perbaikan iPhone X

Ming mengatakan jika seluruh perangkat iPhone yang akan diluncurkan pada generasi mendatang alias di tahun 2018 nanti semuanya akan dibekali dengan fitur kamera TrueDepth dan juga Face ID, ia juga menyakinkan kepada seluruh konsumen bahwa tidak ada hal yang perlu diragukan lagi terutama masalah keamanan dari fitur tersebut.

iPhone X
Copyright ©vox

Memang beberapa waktu yang lalu kita telah mendengar sebuah kabar mengenai perusahaan Apple jika seluruh perangkat masa depannya akan menggunakan panel OLED, hal ini termasuk model iPhone versi ekonomis juga yang mana akan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau ketimbang iPhone X tentunya. Ming juga menyebutkan jika fitur Face ID dan juga teknologi TrueDepth Camera yang tersematkan pada iPhone X ini juga akan dibekalkan pada perangkat iPhone dan juga iPad 2018.

Ketahui Yuk: Beginikah Desain Smartphone Lipat Samsung?

Mengenai permasalahan penurunan kualitas Face ID ini, Ming secara tegas langsung menolak berita tersebut karena ia percaya jika pihak Apple hingga saat ini masih tetap berpegang pada teknologi terbaru itu dan juga keakuratan fitur tersebut. Terlebih lagi, Analis senior tersebut juga memberikan pernyataan jika Apple untuk saat ini telah memiliki pasokan komponen yang mencukupi untuk perangkat iPhone X dan juga Smartphone yang akan datang.

Pihak Apple sendiri secara tegas juga membantah pernyataan dari Bloomberg dan juga Reuters yang telah menyebarkan berita hoax tersebut karena perusahaan asal Amerika ini tetap mempertahankan kualitas Face ID dari perangkat iPhone X tersebut.

baca juga: cara gunakan fitur face id di semua smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here