Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Garang Penerus Galaxy S8

0
573
rumor Samsung Galaxy S9
Copyright ©GSMarc

Harga Samsung Galaxy S9 Terbaru

Oketekno.com – Samsung merupakan perusahaan terkenal dibelahan dunia, dimana letak dari perusahaan tersebut di Korea Selatan. Smartphone ini memiliki dukungan yang lebih sempurna dalam produk terbarunya. Dimana produk tersebut memiliki nama Samsung Galaxy S9, produk ini sebagai penerus dari Galaxy S8 yang sudah diriliskan bulan lalu.

Smartphone Samsung Galaxy S9 memiliki dukungan yang lebih optimal, dimana perangkat ini sudah mendukung varian warna yaitu Black dan Gold. Dikabarkan bahwa ponsel Samsung terbaru ini akan rilis pada Februari 2018 mendatang. Namun, saat ini sudah diketahui sedikit tentang bocoran spesifikasi yang nantinya akan diterapkan dalam smartphone tersebut.

 Baca Juga Samsung Miliki Paten Sensor Fingerprint Pada Layar!

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S9

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S9 dilengkapi dengan Dual SIM GSM serta memiliki kelengkapan koneksi yang terdiri dari 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE serta menggunakan sistem operasi yang menjalankan Android versi 8.0 Oreo beserta User Interface Touch Wiz. Ponsel ini menerapkan dukungan yang lebih sempurna dengan Snapdragon 845 terbaru dari Qualcomm atau bisa jadi ada yang menggunakan Exynos 9 Series 9810 dibekali dengan kecepatan prosesor Octa Core.

rumor Samsung Galaxy S9
Copyright ©GSMarc

Media penyimpanan internal yang diterapkan dalam Samsung Galaxy S9 akan menggunakan kapasitas 64GB, 128GB serta terdapat dukungan 6GB, 4GB RAM, tidak hanya itu saja ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi UFS. Selain itu, perangka Samsung Galaxy S9 bisa diperlebar untuk penyimpanannya yang menggunakan MicroSD 256GB dan slotnya bisa untuk SIM 2.

Dimensi dalam produk Samsung ini menerapkan ukuran 144 x 67 x 8 mm dan menggunakan bobot 155 gram. Selain itu juga dilengkapi dengan sensor yang terdiri dari Proximity, Hall Effect, heart Rate, Fingerprint, Barometer, gyro, ambient light, compass, Accelerometer, iris Scanner, Pressure, RGB Light, 3D Facial Sensor.

Diketahui bahwa smartphone ini dilengkapi dengan Super AMOLED dengan layar sentuh penuh dan menggunakan pelindung layar Corning Gorilla Glass versi 5 akan diterapkan di bagian depan maupun belakang ponsel. Ukuran layar yang cukup besar menggunakan 5.8 inchi beserta desain Bezel-less, resolusi layar yang menggunakan ukuran 2960 x 1440 pixel beserta dukungan kerapatan layar 570 ppi pixel yang lebih sempurna.

Baca Juga Samsung Galaxy A7 (2018) Muncul di Geekbench, Usung Processor yang Belum Diresmikan!

Kamera belakang pada smartphone Samsung Galaxy S9 menggunakan dukungan resolusi 16MP dan dilengkapi dengan Dual Camera Lens, Dual Pixel Camera yang lebih sempurna. Fitur dalam ponsel ini juga menggunakan CRI LED Flash, dan masih banyak lagi. Selain kamera bagian belakang ada juga kamera bagian depan dengan resolusi 12MP serta dilengkapi dengan fitur LED Flash dan menggunakan kualitas 4K dalam menghasilkan video.

Fitur yang akan diterapkan dalam ponsel ini terdiri dari WIFI, Bluetooth, USB Type-C, USB OTG, NFC yang digunakan untuk Samsung pay, FM Radio, PC-Sync, dan masih banyak lagi lainnya, cukup disayangkan bahwa ponsel ini belum diketahui akan menggunakan besar daya yang seberapa dalam ponsel Samsung Galaxy S9.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here