Penerus Blackberry Keyone Tengah Dikembangkan Oleh TLC?

0
484
BlackBerry KEYone
Copyright ©Blackberry

Penerus Blackberry Keyone Tengah Dikembangkan Oleh TLC?

Oketekno.com – Di awal tahun 2017 yang lalu Blackberry telah sukses untuk meluncurkan perangkat Smartphone Android terbarunya yang bernama Blackberry Keyone, untuk perangkat ini sendiri terbilang cukup berbeda jika dibandingkan dengan Smartphone pendahulunya seperti Blackberry DTEK60, Blackberry Aurora dan yang lainnya karena perangkat terbaru itu dibesut oleh TLC.

Untuk perusahaan TLC ini sendiri secara resmi telah memegang lisensi untuk perangkat Smartphone Blackberry semenjak perusahaan asal Kanada tersebut telah beralih untuk lebih fokus kepada bisnis Software miliknya, bukan hardware lagi seperti Smartphone.

Simak Juga: Berikut Spesifikasi Oppo R11s dan Oppo R11s Plus yang Muncul di TENAA

Setelah TLC sukses menggarap Smartphone terbaru Blackberry Keyone, nampaknya perusahaan asal Tiongkok ini ingin menghadirkan generasi penerus dari perangkat tersebut yang mana untuk mewujudkan persaingan dengan vendor besar lainnya seperti Samsung, Apple, Xiaomi, Huawei, dan masih banyak lagi yang lainnya.

BlackBerry KEYone
Copyright ©Blackberry

Generasi penerus Blackberry Keyone ini akan membawa nomor model BBF100-1, nomor model tersebut tidak terlalu jauh berbeda jika dibandingkan dengan Smartphone Android pertama yang dibesutnya itu(BBB100-1). Dengan penomoran model yang terbilang cukup mirip inilah banyak kalangan yang menduga jika perangkat tersebut akan menjadi generasi penerus dari Blackberry Keyone.

Ketahui Yuk: BB Keyone Versi Hitam Pekat Edisi Terbatas

Untuk sektor performa dari Smartphone penerus Blackberry Keyone ini nantinya akan dibekali dengan teknologi Chip Processor Qualcomm Snapdragon 660, sedangkan untuk usungan layar yang dibekalkan pada BBF100-1 ini yaitu seluas 4.5 inch dengan kualitas tampilan Full HD 1.080 x 1.620 piksel dengan aspek ratio layar 3:2.

Perlu diketahui juga jika perusahaan TLC ini sebelumnya juga pernah membuat Smartphone Blackberry Motion yang mana hadir murni Full Touch Screen tanpa dibekalkannya Keyboard. Sayangnya hingga saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal peluncuran BBF100-1 yang diduga generasi penerus dari Blackberry Keyone.

So kita nantikan saja informasi selanjutnya mengenai perkembangan dari perangkat Smartphone Android terbaru besutan TLC dengan mengusung penamaan Blackberry.

baca juga: daftar harga smartphone blackberry all series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here