Bocoran Spesifikasi Oppo A73 dan A79 Juga Muncul di TENAA, Rilis Bareng Duo R11s?

0
1083
Oppo A79
Copyright ©TENAA/edit by oketekno

Bocoran Spesifikasi Oppo A73 dan A79 Juga Muncul di TENAA, Rilis Bareng Duo R11s?

Oketekno.com – Setelah bocoran spesifikasi dari Duo Smartphone Oppo R11s mencuat di situs TENAA, kali kedua perangkat yang akan diriliskan bersamaan dengan kedua perangkat tersebut juga muncul di Situs Online Tiongkok tersebut. Kedua Smartphone lain yang dimaksudkan disini ialah Oppo A79 dan juga A73.

Tampilan desain yang akan diterapkan pada perangkat Oppo A79 ini hampir sama dengan tampilan Oppo A37 yang telah disertifikasi secara resmi di TENAA yakni menggunakan konsep desain Bezel Less di bagian sisi kiri dan juga kanannya. Sedangkan untuk Bezel pada bagian bawah masih terlihat karena untuk kebutuhan yang lainnya, kemungkinan besar untuk peletakan sensor fingerprint perangkat tersebut.

Baca Nih: Spesifikasi Oppo R11s dan Oppo R11s Plus yang Muncul di TENAA

Berdasarkan informasi yang telah bocor di Situs TENAA, Oppo A79 ini akan hadir dalam 3 varian warna, diantara lain yaitu Black, Gold, dan juga Blue. Usungan layar yang tersematkan pada Smartphone ini ialah seluas 6.01 inch dengan aspek ratio layar sebesar 18:9 yang mana mampu menampilkan kualitas FHD+ 2.160 x 1.080 piksel.

Harga Lava A79 Terjangkau, Spesifikasi Kamera Selfie 2MP+LED Flash dan Android Lollipop
Copyright ©GSMarc/edit by oketekno

Untuk menyokong perfomanya, Smartphone Oppo A79 ini nantinya akan dibekali dengan teknologi Chip Processor Octa-Core dengan clockspeed mencapai 2.5GHz dan diperkuat dengan bekalan internal RAM sebesar 4GB dan ROM 64GB. Sensor kamera yang tersematkan juga terbilang sama jika dibandingkan dengan Oppo A73 akan mengusung Kamera sebesar 16MP di bagian depan dan belakang.

Simak Yuk: Duo Samsung Galaxy S9 Akan Usung Desain Bodi Belakang Lebih Fresh

Sistem operasi yang dijalankan juga cukup terbaru yakni Android V7.1 Nougat dengan sokongan kapasitas baterai sebesar 2.900mAh, kapasitas baterai tersebut tentunya terbilang cukup kecil jika dibandingkan dengan Oppo F1s.

Sedangkan untuk tampilan belakang dari Oppo A73 ini sendiri tersematkan beberapa teknologi modern seperti Sensor Kamera yang disandingkan dengan LED Flash, serta Sensor Fingerprint dan juga Logo Oppo yang mencolok sehingga terlihat cukup menawan. Beberapa spesifikasi lainnya terbilang masih sama, akan tetapi Smartphone ini akan dibekali dengan kapasitas baterai yang lebih besar yakni 3.115mAh.

Beberapa kalangan menduga jika perusahaan asal Tiongkok ini nantinya akan meluncurkan 4 perangkatnya sekaligus pada tanggal 2 November 2017 mendatang, diantaranya yaitu Oppo R11s, R11s Plus, A79, dan A73.

baca juga: harga dan spesifikasi lengkap Oppo A79

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here