Inilah HTC U11+ Hadirkan Warna Transparan Terbaru

0
907
Inilah HTC U11+ Hadirkan Warna Transparan Terbaru
Copyright ©HTC U11 in Amazing Silver

Inilah HTC U11+ Hadirkan Warna Transparan Terbaru

Oketekno.com – Perusahaan HTC telah mengadakan acara pada 2 November mendatang dimana guna acara tersebut untuk meluncurkan produk terbarunya dengan nama HTC U11+ dan juga perangkan lain yang juga disebut dengan HTC U11.

Beberapa media sudah memberikan bocoran melalui foto dan juga spesifikasi yang akan diterapkan dalam ponsel tersebut. Tetapi kami masih belum banyak mendengar soal HTC U11+, namun perangkat tersebut merupakan versi baru dari HTC U11 yang memiliki rasio layar 18:9 yang lebih tinggi.

Baca Juga Bocoran Spesifikasi HTC U11 Life Dukung Sertifikat IP67

Meski terdapat perincian yang begitu langka, maka sangat bisa dibayangkan nantinya akan seperti apa. Dan juga berkat salah satu akun twitter yang kerap membocorkan produk baru yaitu @evleaks, maka dari keterangan tersebut terdapat warna baru yang akan diterapkan dalam ponsel HTC U11+.

Inilah HTC U11+ Hadirkan Warna Transparan Terbaru
Copyright ©HTC U11 in Amazing Silver

Translucent bukan berarti Transparan. Hal ini memanbg sangat kerena dan memiliki desain dari kaca pada dalam smartphone tersebut. Namun, hal ini hanya bisa diterima untuk benda-benda yang telah diproduksi di tahun 90an.

Adapun prediksi bahwa smartphone ini memiliki warna es putih yang sama di belakang kaca, tetapi kaca itu akan memiliki matte ‘buram’ dibagian luarnya. Dan informasi ini mengabarkan ada warna baru yang cukup elegan.

Sedangkan spesifikasi HTC ini akan menggunakan chipset Snapdragon 630 meskipun untuk bocorannya digadang-gadang akan menggunakan Snapdragon 660. RAM yang akan mampu menyimpan aplikasi dalam HTC U11+ kurang lebih berkapasitas 3GB. Layar yang memiliki ukuran 5.2 inchi dan akan mendukung baterai 2600 mAh.

Baca Juga HTC U11 Plus Dukung Fitur Wireless Charge Juga?

Selain itu, smartphone HTC U11+ juga dikabarkan akan memiliki spesifikasi sama persis dengan HTC U11, namun tetap ada pengecualian dari layar berasio 18:9 yang akan lebih tinggi. Untuk pemindai sidik jari akan diletakkan di belakang dan kedua ponsel ini akan tampak pada tanggal 2 November 2017 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here