Diluncurkan Besok! Berikut Bocoran Spesifikasi Smartphone Dual Camera Razer Keynote

0
5739
Razer Keynote
Copyright ©Digital Trends

Diluncurkan Besok! Berikut Bocoran Spesifikasi Smartphone Razer Keynote

Oketekno.com – Beberapa waktu terakhir ini Dunia Smartphone dihebohkan dengan adanya perangkat terbaru yang berasal dari Razer, Nama yang selama ini dikenal hanya menghadirkan aksesoris Smartphone gaming maupun Laptop/Komputer gaming saja, kali ini juga akan menghadirkan sebuah perangkat Smartphone sendiri.

Untuk perangkat Smartphone pertama besutan Razer ini kemungkinan akan diberikan nama Razer KeyNote yang mana akan dikupas tuntas pada esok hari dan luas di beberapa negara di waktu yang berbeda. Seiring dekatnya waktu peluncuran spesifikasi dari Smartphone terbaru ini juga telah menampakkan diri di salah satu ritel online Amerika.

Simak Nih: Penampakan Belakang Smartphone Gaming Razer Terbaru

Lalu, apa saja keunggulan yang dimiliki oleh Smartphone Razer Keynote ini selain dari sektor performanya yang sangat cocok untuk kebutuhan gaming? Simak ulasan selengkapnya berikut ini:

Razer Phone
Copyright ©gadget NDTV

Untuk usungan layar yang tersematkan pada Smartphone Razer KeyNote ini yakni seluas 5.72 inch dengan tampilan layar 120Hz refresh rate dengan tampilan warna Gamut yang lebih nyaman di mata ketika aktivitas seperti nonton video atau mungkin untuk kebutuhan bermain Game.

Sedangkan untuk kualitas suara dari Smartphone Gaming Razer ini sendiri yakni berasal dari teknologi Sound Dolby ATMOS dan amplifiers yang telah disertifikasi oleh THX dan terletak di kedua bagian sisi depan perangkat tersebut sehingga terdengar lebih seru.

Ketahui Yuk: Spesifikasi Smartphone Razer yang Muncul di GeekBench

Teknologi kamera yang tersematkan pada Keynote ini sendiri juga cukup berkualitas karena dibekali dengan setup dual kamera utama sebesar 12MP dengan aperture F/1.75 Wide-Angle dan 13MP f/2.6 Zoom Camera sehingga tidak cukup kalah dengan beberapa Smartphone dual kamera lain seperti Xiaomi Mi 6, Galaxy J7+, dan yang lainnya.

Internal memori RAM yang dibekalkan pada Smartphone terbaru Razer ini juga cukup besar yakni sebesar 8GB dengan kapasitas penyimpanan internal ROM seluas 64GB, sedangkan untuk kebutuhan daya-nya perangkat ini telah disokong dengan kapasitas baterai yang lumayan besar dan cukup bersaing dengan iPhone 8 yakni sebesar 4.000mAh yang telah didukung dengan fitur Quick Charge.

Untuk mengetahui spesifikasi lebih detail dan resminya, kita tunggu saja kedatangannya esok hari apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh Smartphone terbaru Razer Keynote ini.

baca juga: 5 Game Horror Paling Cocok Dimainkan Saat Hallowen, Berani Coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here