Trik Membuat Status BBM Unik

1
29764

OKETEKNO.COM | Sebagai aplikasi instant messager terkemuka di dunia, Blackberry Messager atau yang lebih di kenal dengan istilah BBM memang sudah hampir 4 bulan ini hadir bagi perangkat Android dan iOS. Berbagai kemudahan dalam berkomunikasi sudah hampir semuanya di tawarkan pada pengoperasian aplikasi ini, terlebih lagi dengan adanya update BBm v2.0 yang membawa segudang fitur tambahan.

status-BBM-warna_2

Di balik kelebihan BBM seperti itu pastinya kadang kita ingin mempunyai inovasi dan terlihat berbeda di antara pengguna BBM lainnya. Mungkin beberapa ulasan tentang trik membuat status BBM unik di bawah ini  bisa anda buktikan. Anda bisa menuliskan beberapa mode tulisan seperi penggunaan Bold, italic, underline, atau tambahan warna sesuai keinginan anda. Sebenarnya untuk menggunakan trik ini sangatlah mudah. Mungkin bagi anda yang sudah sangat mengenal tag HTML bisa dengan mudah menerapkannya. Status yang anda tuliskan nantinya juga akan terpampang pada kolom pemberitahuan anda. Silahkan simak trik membuat status BBM unik dari redaksi OKETEKNO.COM berikut ini.

 

Menggunakan style bold

<b> ikuti dengan status anda…

 

Menggunakan style italic

<i> ikuti dengan status anda…

 

Menggunakan style underline

<u> ikuti dengan status anda…

 

Menggunakan Heading (Huruf Besar)

<h1> ikuti dengan status anda…

* Untuk penggunaan heading ini bisa anda sesuaikan dengan keinginan. Ada pilihan H1 – H6 yang apabila semakin besar bilangan yang anda gunakan, maka semakin kecil tulisan anda.

 

Menggunakan Warna (colour)

<font color=blue> ikuti dengan status anda…

* Pemilihan warna bisa anda ganti dengan selera anda. Tentu saja dalam pemilihannya anda harus menggunakan kode warna dalam bahasa inggris.

 

Seperti itulah trik membuat status BBM unik yang sudah OKETEKNO.COM rangkumkan untuk anda. Anda juga bisa membuat kombinasi dari berbagai kode di atas. Semoga dapat memberikan informasi yang berguna bagi anda. Terima kasih.

 

Baca juga Qualcomm Snapdragon 801, Perubahan Snapdragon 800 Dengan Clockspeed 2.45 Ghz

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here