Fantastis! Berikut Jumlah Pesanan iPhone X Selama Masa Pre-Order

0
454
iPhone X
Crop form Apple by: oketekno

Fantastis! Berikut Jumlah Pesanan iPhone X Selama Masa Pre-Order

Oketekno.com – Smartphone iPhone X memang sudah cukup lama dinantikan oleh para konsumen, setelah hampir 2 bulan lamanya semenjak peluncuran perangkat itu sendiri akhirnya pihak Apple secara resmi membuka masa pre-order untuk Smartphone special besutannya tersebut.

Berbeda dengan kedua saudaranya yakni iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang sudah dijual secara luas beberapa pekan sebelumnya. Lalu beberapa hari yang lalu atau tepatnya pada tanggal 27 Oktober 2017, masa pre-order untuk iPhone X baru dibuka, yang membuatnya menarik yakni jumlah pre-order dari para konsumen untuk memesan perangkat tersebut sangat tinggi jika dibandingkan dengan beberapa Smartphone pendahulunya termasuk Duo iPhone 8 juga.

Simak Nih: Upaya Apple Untuk Meningkatkan Penjualan Duo iPhone 8

Memang selama masa pre-order Smartphone pendahulunya pihak Apple tidak mau berkomentar mengenai jumlah angka pasti unit perangkat yang telah dipesan. Hal ini juga diungkapkan dan dipertegas oleh salah seorang juru bicara Apple jika “permintaan pelanggan tidak masuk dalam grafis yang akan perusahaan beberkan kepada publik”.

iPhone X
Copyright ©pricepony

Dengan dibukanya masa pre-order untuk iPhone X ini sendiri perusahaan Apple telah mendapatkan lonjakan harga sahamnya hampir 3% dari harga sebelumnya, dengan begini beberapa kalangan memberikan dugaan jika perusahaan asal Amerika ini telah mendapatkan jumlah pesanan untuk Smartphone special terbarunya ini lebih dari 10 juta unit.

Ketahui Yuk: Cara Atasi Aplikasi yang Tidak Dapat di Uninstall di Smartphone

Sedangkan untuk masa pengiriman iPhone X  ini kepada seluruh konsumen yang telah melakukan pemesanan, kemungkinan besar baru akan dilakukan mulai tanggal 3 November 2017 mendatang, akan tetapi pada situs resmi perusahaan Apple telah memberikan pernyataan jika jadwal pengiriman tersebut bisa saja tertunda selama 5 sampai 6 minggu kedepan karena angka pemesanannya yang sangat besar sehingga membuat stock persedian kurang memenuhi target.

Angka pemesanan untuk iPhone X yang sangat besar ini wajar saja karena Smartphone tersebut membawa beberapa fitur dan komponen terbaru yang bahkan belum ada di perangkat lain sebelumnya. Bagaimana, apakah anda juga tertarik untuk memilikinya?

baca juga: harga dan spesifikasi lengkap iPhone x terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here