Samsung Galaxy S9+ Telah Bocor Spesifikasi Gunakan Tiga Lensa Kamera

0
380
rumor desain Samsung Galaxy S9+
Copyright ©GSMarc

Harga Samsung Galaxy S9+

Oketekno.comSamsung ternyata tak hanya meriliskan smartphone saja, tapi juga smartwatch, tablet, dan perabot elektronik lainnya. Namun saat ini yang sedang gencar yaitu smartphone, dimana memiliki fungsi yang fleksibel dan juga memiliki kemudahan dalam komunikasi karena dibawa kemanapun anda pergi.

Kali ini perusahaan asak Korea Selatan itu telah memberikan produk terbaru yang menjadi generasi penerus dari Galaxy S8 dengan nama Samsung Galaxy S9+ dan juga Samsung Galaxy S9. Sayang sekali ponsel ini masih diketahui bocoran spesifikasi yang akan diletakkan dalam ponsel tersebut. Penjelasan dalam ulasan ini akan menerangkan spesifikasi Samsung Galaxy S9+, kira-kira apa saja yang akan mendukung ponsel ini? Simak di bawah ini.

Baca Juga Harga Nokia 2 dan Spesifikasi, Android Nougat Baterai 4100 mAh Hanya Sejutaan

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S9+

Smartphone Samsung Galaxy S9+ diketahui akan menggunakan dua versi warna yang berbeda yaitu Black dan Gold. Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga dilengkapi dengan Dual SIM serta memiliki koneksi 2G, 3G dan 4G yang kecepatan maksimal yang lebih tinggi dari smartphone lain sekitar LTE 1.2GBps DL.

Sistem operasi Samsung Galaxy S9+ sudah menerapkan versi terbaru dari Android Oreo versi 8.0 dan memiliki User interface Touch Wiz. Selengkapnya menggunakan chipset Snapdragon 845 terbaru dari Qualcomm atau juga bisa menggunakan Exynos 9 Series 9610 yang lebih optimal. Selain itu juga menggunakan prosesor berkekuatan Octa Core yang lebih optimal.

rumor desain Samsung Galaxy S9+
Copyright ©GSMarc

Media penyimpanan yang akan diterapkan dalam ponsel ini menggunakan dua versi yaitu 64GB, 128GB serta memiliki teknologi UFS. Selain itu juga dilengkapi dengan RAM 6GB, 4GB yang lebih berkualitas dalam penyimpanan aplikasi dalam ponsel ini. Smartphone ini juga menggunakan microSD berkapasitas maksimal 256GB dan slot tersebut bisa digunakan untuk SIM 2.

Dimensi dalam smartphone Samsung Galaxy S9+ menggunakan ukuran 155 x 75 x 8 mm dan menerapkan bobot 160 gram. Sensor yang dilengkapi dalam ponsel ini menggunakan fingerprint, 3D facial, iris Scanner, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Baca Juga Benarkah Kerjasama Apple dan Qualcomm Dihentikan, Kenapa?

Tipe layar Samsung Galaxy S9+ menggunakan dukungan Super AMOLED serta dilengkapi dengan teknologi Always on display, Infinity display dan HDR 10. Pelindung ponsel Samsung Galaxy S9+ menggunakan dukungan Corning Gorilla Glass versi 5.0 untuk bagian depan dan juga bagian belakang.

Ukuran layar dalam ponsel ini menggunakan besar daya 6.2 inchi serta terdapat Bezel-less. Resolusi layar dalam ponsel ini juga memiliki ukuran 2960 x 1440 pixel dan menggunakan kualitas Quad HD+ serta menerapkan kerapatan layar 531 ppi pixel yang cukup menghasilkan kejernihan yang luar biasa.

Kamera utama smartphone Samsung Galaxy S9+ menggunakan resolusi 16MP serta memiliki dukungan Dual Camera Lens dan Dual Pixel Camera beserta CRI LED Flash terbaru, smartphone ini juga dilengkapi dengan dukungan Dual Camera depan beresolusi 12MP dan juga terdapat LED Flash. Kualitas video juga bisa menerapkan 4K dan juga terdapat dukungan Camera Zoom 8X.

Baca Juga Fantastis! Berikut Jumlah Pesanan iPhone X Selama Masa Pre-Order

Fitur lain menggunakan WIFI, Bluetooth, USB Type-C, USB OTG, PC-Sync, NFC untuk Samsung pay. Smartphone ini juga dilengkapi dengan beragam macam aplikasi yang terdiri dari Calculator, notes, to do list, Google Apps, Themes, Samsung Apps, dan Document editor. Bila anda ingin memiliki ponsel ini maka lihat terlebih dahulu spesifikasinya, namun produk Samsung Galaxy S9+ akan rilis pada Februari 2018.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here