Huawei Mate 10 Pro Akan Segera Hadir di Negara Ini, Berikut Harganya!

0
1206
mate 10 pro
Copyright ©Youtube

Huawei Mate 10 Pro Akan Segera Hadir di Negara Ini, Berikut Harganya!

Oketekno.com – Beberapa waktu yang lalu perusahaan Huawei secara resmi telah meluncurkan perangkat terbarunya yang paling gahar bernama Mate 10 dan Mate 10 Pro. Kedua Smartphone ini memboyong beberapa fitur dan komponen terbaru yang mana siap digunakan untuk bersaing ketat dengan Smartphone flangship lainnya seperti iPhone 8, Galaxy Note 8, Xiaomi Mi Mix 2, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah, setelah beberapa pekan yang lalu resmi diluncurkan, kali ini ada sebuah informasi terbaru yang menyebutkan jika perusahaan asal Tiongkok ini pada tanggal 17 November 2017 mendatang akan meluncurkan Smartphone terbarunya ini ke negara Inggris.

Baca Nih: Hadir Tanggal 5 Desember, Seperti Inikah Tampilan Huwei V10?

Akan tetapi tidak kedua perangkat tersebut yang dihadirkan di negara yang terkenal dengan jam Big Band-nya tersebut, melainkan hanya perangkat paling gaharnya saja yang diluncurkan sehingga para konsumen yang berada di wilayah tersebut tidak perlu bingung untuk memilih antara Huawei Mate 10 atau Mate 10 Pro.

mate 10 pro
Copyright ©Youtube

Usungan layar yang dibekalkan untuk Huawei Mate 10 Pro ini yakni seluas 6 inch dengan membekali panel layar AMOLED dan mampu menghasilkan kualitas tampilan resolusi sebesar 1.080 x 2.160 piksel dengan aspek ratio sebesar 18:9. Sedangkan untuk mendukung performanya, Smartphone terbaru berlogo kipas merah ini memiliki teknologi Chip Hisilicon Kirin 970 terbaru besutan Huawei sendiri.

Simak Yuk: Huawei Mate 10 Pro Dibekali SmartPen?

Teknologi tersebut juga didukung dengan adanya kapasitas RAM sebesar 6GB dengan internal ROM seluas 128GB, sedangkan untuk versi lainnya dibekali dengan internal RAM 4GB dengan kapasitas penyimpanan internal seluas 64GB. Sistem operasi yang dijalankan sudah Android terbaru Oreo.

Masalah harganya sendiri tidak perlu dikhawatirkan karena masih tergolong cukup terjangkau, bahkan sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 8 maupun LG V30 yang sudah lebih dahulu memasuki pasar Smartphone Inggris. Harga dari Huawei Mate 10 Pro ini sendiri hanya dibanderol seharga 799 Euro atau setara dengan Rp 12.6 Jutaan saja.

baca juga: daftar harga smartphone huawei terbaru all series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here